Kebayoran > Laporan Utama

Karangan Bunga Salam Perpisahan untuk Djarot Hiasi Balai Kota DKI

Senin, 09 Oktober 2017 09:53 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Karangan bunga
Karangan bunga salam perpisahan untuk Djarot kembali menghiasi Balai Kota DKI.
Foto : Yatti Febriningsih

Share this








Jumlah karangan bunga salam perpisahan untuk Djarot di balai kota DKI akan terus bertambah hingga satu pekan ke depan.

JAKARTA - Djarot Saiful Hidayat akan segera melepaskan jabatannya sebagai gubenur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2017. Ucapan salam perpisahan, hari ini, mulai marak. Pantauan infonitas.com, ada yang mengucapkannya lewat media sosial, baik twitter, instagram, ataupun facebook. Ada juga yang langsung mengirimkan karangan bunga.

Semisal, Hetty K.S, "Kau tetap dihatiku, terimakasih telah menjadi standar yang baik bagi gubenur yang lain," tulisnya lewat karangan bunga yang dikirimnya ke Balai Kota.

Sejak pukul 06.45 WIB hingga saat ini, sedikitnya sudah ada 16 karangan bunga yang terpajang. Jumlahnya diprediksi akan terus bertambah hingga satu pekan ke depan atau hingga masa jabatan Djarot berakhir.

"Pasti bertambah terus lah. Ini kan masih seminggu lagi sebelum jabatan berakhir. Bisa seratus lebih," kata petugas Security Sugiyanto saat ditanyai wartawan di Balaikota Jakarta, Senin (9/10/2017).

Baca Juga : Ketika Djarot Jabarkan Lelang Konsolidasi untuk Renovasi Sekolah

Untuk diketahui, Djarot sendiri resmi dilantik menjadi gubernur DKI Jakarta pada 15 Juni lalu menggantikan gubenur sebelumnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Setelah itu, kepemimpinan DKI Jakarta akan dilanjutkan oleh Gubenur dan Wakil Gubenur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk periode 2017-2022 mendatang.