Kebayoran > Laporan Utama

JWF 2018 Siap Suguhkan Ragam Inspirasi Pernikahan

Kamis, 07 Juni 2018 14:55 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Konferensi pers Jakarta Wedding Festival 2018.
Konferensi pers Jakarta Wedding Festival 2018.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Pengunjung JWF 2018 akan disuguhkan sejumlah fasilitas sehingga memudahkan mereka yang tengah berencana mempersiapkan segala keperluan respesi pernikahan.

SUDIRMAN - Weddingku bersama Dyandra Promosindo kembali menghelat pameran pernikahan terbesar tahunan, Jakarta Wedding Festival (JWF) 2018. Festival akan berlangsung selama tiga hari, pada 13-15 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Tahun ini, JWF akan menampilkan 25 kategori pernikahan terlengkap dari Jakarta dan Bali. Tersedia berbagai pilihan venue pernikahan, mulai dari ballroom hotel bintang lima, gedung, dan restoran yang menyediakan tempat resepsi pernikahan.

Tak hanya itu, dalam festival yang sudah berlangsung untuk ke-15 kalinya ini juga terdapat lebih dari 500 destinasi dan resort bulan madu romantis di dunia serta lebih dari 200 vendor di area tematik Cendrawasih Hall.

"Di JWF pengunjung disuguhkan sejumlah fasilitas sehingga memudahkan mereka yang tengah berencana mempersiapkan segala keperluan respesi pernikahan," kata Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita di kawasan Sudirman, Rabu (6/6/2018).

JWF 2018 juga didukung oleh 3 brand jewellery besar Indonesia yaitu Frank & Co., The Palace, dan Miss Mondial, serta kolaborasi desain terbaru wedding ring karya cipta Sebastian Gunawan x Frank & Co., Anne Avantie x The Palace, dan Tex Saverio x Miss Mondial yang bisa menjadi cincin pernikahan istimewa bagi pasangan pengantin.

Bukan hanya itu, calon pengantin juga dapat mencoba lebih dari 500 gaun pengantin dari bermacam bridal dan mencicipi menu hasil kreasi lebih dari 30 katering selama tiga hari, dari pagi hingga malam yang secara konstan dan konsisten menghidangkan menu dengan cita rasa terjamin.

"Karena kita tahu, dengan memgundang banyak orang, tentu juga makanan yang disediakan harus enak dan bisa bertahan lama selama acara berlangsung. Makanan tentu merupakan hal utama dalam acara pernikahan," lanjutnya.

Dalam gelaran JWF 2018 nantinya juga menampilkan showcase gaun pengantin dari desainer fesyen terkenal Indonesia yaitu preview dari peragaan busana ‘Merajut Nusantara’ oleh Vera Anggraini yang didukung oleh nama-nama terkenal di industrinya. Diantaranya yakni, Darwis Triadi, Wiki Lee, Irwan Riady, Adi Adrian, Anpasuha, Ibu Mamiek Hardo, dan masih banyak lainnya.