Rabu, 04 April 2018 10:09:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Jelita Sejuba Didedikasikan untuk Istri Tentara
Press Screening film Jelita Sejuba besutan Ray Nayoan di Epicentrum Kuningan, Jakarta.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

KUNINGAN - Sutradara Jelita Sejuba Ray Nayoan merasa sulit untuk tidak kagum dengan kisah cinta para prajurit dengan istrinya selama riset di Natuna bersama penukis skenario Jujur Prananto. Baginya, panggilan negara menciptakan suasana ekstris terhadap kehidupan rumah tangga.

"Istri seorang tentara harus menerima kondisi bahwa setiap kali suami mereka pergi bertugas, itu mungkin terakhir kali mereka bertemu," katanya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Film Jelita Sejuba sendiri menggambarkan pergulatan batin perempuan Natuna, Sharifah yand diperankan oleh Putri Marino saat ditinggal bertugas oleh sang suami sekaligus prajurit, Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan Lubis harus berbakti kepada negara.

Sementara Produser Jelita Sejuba Marlia Nurdiyani menambahkan, film ini didedikasikan untuk para istri prajurit yang luar biasa.

"Film fiksi ini belum bisa menggambarkan secara utuh perjuangan para istri, namun kami berusaha menyajikan sebuah drama keluarga yang semoga dapat membuat para penonton lebih menghargai kehidupan keluarga tentara," tambahnya.

Film yang akan tayang pada 5 April 2018 ini juga diperankan oleh aktor berbakat lainnya. Seperti Yayu Unru (Ayah Sharifah), Nena Rosier (Ibu Sharifah), dan Aldi Maldini (Farhan, adik Sharifah).

Ada pula pemain dengan nama baru seperti Yukio, Abigail, Mutiara Sofya, dan Harlan Kasman yang merupakan asli Natuna. Ricky Surya Virgana dari The White Shoes and The Copule's Company dipercaya sebagai penata musik dan Theme Song Jelita Sejuba oleh Anji Manji.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda