Sabtu, 02 Juni 2018 15:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Asuransi JAGADIRI
Peluncuran empat produk terbaru asuransi JAGADIRI.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 
CILANDAK - Sebagai pionir digital insurance di Indonesia, JAGADIRI terus meningkatkan mutu pelayanannya. Kali ini, JAGADIRI hadir menjawab kebutuhan akan perlindungan asuransi lewat konsep terbarunya yakni 'One Stop Digital Insurance'.
 
Diterangkan CEO PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J Hamdani, konsep 'One Stop Digital Insurance' ini direalisasikan melalui peluncuran 4 produk asuransi yakni Jaga Sehat Pilihanku, Jaga Sehat Tropis, Jaga Senyumku, dan Jaga Liburan.
 
Di produk JAGA SEHAT PILIHANKU, konsumen dapat memilih premi, seperti rawat jalan, rawat jalan dan pembedahan atau pilihan benefit lengkap dari rawat inap dan pembedahan serta rawat jalan yang dibagi menjadi tiga paket pilihan Gold, Silver, Platinum.
 
Chief Marketing Officer JAGADIRI, Yuda Wirawan menambahkan bahwa kebayakan asuransi kesehatan yang berkembang saat ini menjadi beban dan mahal. Konsumen harus mengambil paket asuransi yang sudah ada, tanpa pilihan.
 
"Seharusnya konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan yang mereka inginkan, dari mulai harga premi dan manfaat. Sehingga asuransi bisa semakin menjangkau masyarakat luas," katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).
 
Lalu produk JAGA SEHAT TROPIS. Produk ini melindungi konsumen dari 11 penyakit tropis. Antaranya Chikungunya, Malaria, DBD, Zika, Campak, Rubella, Penyakit KTM (kaki, tangan, mulut) atau Flu Singapura, Difteri, Hepatitis A, Demam Thypoid, dan Cacar Air.
 
Premi produk JAGA SEHAT TROPIS dibandrol mulai dari Rp 26 ribu untuk masa pertanggungan selama tiga bulan.
 
Sedangkan produk JAGA SENYUMKU merupakan asuransi kesehatan gigi yang juga diperkenalkan oleh JAGADIRI dengan premi mulai Rp 88 ribu per bulan. Salah satu layanan dari produk ini adalah konsultasi dokter gigi yang tidak ada pada asuransi sejenis.
 
JAGADIRI juga memperkenalkan produk JAGA LIBURAN. Ini produk asuransi yang bisa melindungi konsumen saat berlibir. Premi JAGA LIBURAN terjangkau, yakni Rp 15 untuk masa pertanggungan satu bulan penuh.
 
Perlindungan JAGA LIBURAN yang diberikan ini mulai dari kecelakaan, hobi extrime sport, hingga potensi keracunan makanan saat liburan.
 
"Misi kami menyediakan produk asuransi dan proteksi yang inovatif, mudah dijangkau, relevan, memenuhi kebutuhan terhadap asuransi secara menyeluruh dan luas agar masyarakat bisa terus meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan rasa aman," ujar Yuda.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda