Kebayoran > Laporan Utama

IPPUDO Akan Buka Gerai Baru Pertengahan 2018

Jumat, 09 Februari 2018 15:28 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Amanda Sihombing.
Amanda Sihombing.
Foto : Ronald P. Gerson

Share this








Animo masyarakat Indonesia cukup bagus terhadap cita rasa kuliner Jepang. Dengan begitu, Ippudo Indonesia berencana menambah gerai pertengahan tahun 2018.

SUDIRMAN - Meluncurkan sajian menu baru merupakan salah satu bentuk kesuksesan dari sebuah restoran yang diminati oleh konsumen. Hal itu seperti yang dirasakan oleh restoran asal Jepang yakni Ippudo.

Restoran Ippudo menghadirkan pembaruan menu ramen dan beberapa ramen baru, yang tersedia bagi konsumen mulai tanggal 8 Februari 2018.

Diterangkan oleh Direktur Ippudo Indonesia Amanda Sihombing, sambutan masyarakat Indonesia terhadap cita rasa kuliner khas negeri sakura ini bagus.

Dengan begitu, pihaknya tidak ragu untuk menyuguhkan sajian menu baru. "Animo masyarakat Indonesia cukup bagus. Mereka bisa menerima cita rasa Jepang," ujarnya kepada Infonitas.com, Kamis (8/2/2018).

Amanda juga menerangkan, sajian menu baru itu seperti chicken ramen yang hanya ada di Indonesia. Pasalnya, menu tersebut disesuaikan dengan lidah orang Indonesia yang suka dengan pedas.

Meskipun disajikan hanya di Indonesia, proses peracikan menu tersebut dilakukan oleh koki asal Jepang. Mereka melakukan riset ke berbagai hal, seperti bahan baku hingga market-nya.

"Kita meminta Ippudo Jepang untuk membuat menu baru. Lalu, mereka melakukan riset selama hampir kurang lebih enam bulan," katanya.

Saat ini, Ippudo sudah memiliki sekitar 90 restoran diseluruh Jepang dan sekitar 55 gerai di kota besar diberbagai negara, salah satunya Jakarta.

Merasa mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia, Ippudo Indonesia berencana membuka gerai ketiga di Grand Indonesia, Jakarta, pada pertengahan tahun 2018.

"Mendapat sambutan yang cukup bagus, maka kita berencana buka lagi di GI, sekitar bulan Maret," harapnya.