Sabtu, 14 Juli 2018 12:15:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Ini Ragam Kegiatan di Homedec 2018
Homedec kembali diselengarakan di ndonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada tanggal 6-9 September 2018 mendatang.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 
 
MENTENG - Pameran home show untuk segala kebutuhan interior dan desain interior, Homedec kembali diselengarakan di ndonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada tanggal 6-9 September 2018 mendatang.
 
Dengan kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta dan PT CIS Exhibition, telah melahirkan Co-Located Exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition).
 
Mengusung tema 'Exuberant', acara Indonesia Interior Exhibition tersebut, enyelenggaraannya serentak dengan pameran HOMEDEC 2018.
 
Dalam kegiatan Indterior, tema ini akan terimplementasikan dalam bentuk design area pameran termasuk booth didalamnya yang akan memberikan pengalaman tersendiri serta kegembiraan bagi pengunjung yang hadir.
 
Bagi peserta pameran juga akan dimeriahkan kehadiran 'targeted visitor' selama 4 hari pameran.
 
Adapun event ini khusus didedikasikan untuk menghadirkan para buyers dan suppliers ditempat dan waktu bersamaan, sebuah platform bagi produsen untuk memamerkan produk baru kepada target pembeli utama dan para professional terkait (desainer, arsitek dan pelaku kreatif lainnya) yang bergerak di sektor residensial dan komersial.
 
Event ini juga menjadi kesempatan terbaik untuk menampilkan merek diantara para pengambil keputusan utama di industri. Target audience Indterior adalah B to B (Business to Business) yang di mana akan dihadiri oleh project owner, developer, kontraktor, arsitek, desainer interior dan profesional lainnya.
 
Selama pameran berlangsung juga ada beberapa kegiatan dan acara menarik seperti Konferensi bersama praktisi Industri Desainer Interior melalui HDII DKI Jakarta, HOMEDEC Student Competition bersama HDII Pusat yang akan ditujukan untuk para calon desainer interior masa depan Indonesia.
 
Ada juga Rumah 100 M2 yang akan dipamerkan oleh Indonesia Young Architect (IYA), Forum Arsitektur Archinesia, HOMEDEC Good Design Award, HOMEDEC Talk, HOMEDEC Flash Sale, dan Kontes Register & Win dan kontes Spend & Win dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda