Kebayoran > Laporan Utama

Sanggupkah Anies-Sandi Menepati Janji Kampanye?

Ini Pandangan Warga Jakarta Selatan untuk Anies Sandi

Jumat, 20 Oktober 2017 18:01 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno
Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. (Foto : warta pilihan)
Foto : istimewa

Share this








Terpilihnya Anies Sandi sebagai pemimpin baru Jakarta dipandang berbeda oleh banyak warga Jakarta Selatan. Apa pandangan mereka?

KEBAYORAN – Dilantiknya Anies Baswedan Sandiaga Uno sebagai pemimpin baru Jakarta dipandang berbeda oleh setiap warga Jakarta. Melihat hal itu, infonitas.com mencoba untuk merangkum pandangan masyarakat terhadap program kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru dalam memimpin Kota Jakarta ke depannya.

Warga Ciganjur, Jakarta Selatan bernama Misbah ini mengutarakan pandangannya atas Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru. Dia berharap Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno untuk dapat merealisasikan janji kampanyenya.

"Sesuai dengan janjinya, seperti ingin membuat lapangan kerja baru, dp nol persen, reklamasi, memperbaiki transportasi, dan lainnya. Harus bisa dibuktikan," ucapnya, Jumat (20/10/2017).

Komentar yang sama juga diucapkan Ganto, pedagang yang kesehariannya berjualan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Dia berpendapat pemimpin baru saat ini harus lebih mengutamakan praktiknya ketimbang teori.

Sementara itu, Kiki saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan menyampaikan, dirinya suka dengan gubernur dan wakil gubernur ini karena punya karisma. Selain itu, dirinya melihat mereka bisa menjadi pemimpin yang baik.

"Mereka punya karisma, bisa merangkul dan saya rasa bisa mengajak kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Tidak dibeda bedakan," ujar mantan manager di salah satu butik di Plaza Indonesia ini.