Kebayoran > Laporan Utama

Ini Keterangan Dirut MRT Soal Insiden Kebakaran di Depo Lebak Bulus

Selasa, 03 Juli 2018 11:23 WIB
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih

Dirut MRT Jakarta, William Sabandar
Dirut MRT Jakarta, William Sabandar
Foto : Nurul Julaikah

Share this








Dirut MRT memberikan komentar terkait insiden kebakaran di Depo Lebak Bulus. Kebakaran tidak mengganggu progress proyek.

JAKARTA – Direktur Utama PT Mass Rappid Transit (MRT) Jakarta William P. Sabandar membenarkan insiden kebakaran di kawasan Depo MRT fase I Lebak Bulus. Kebakaran kabel listrik proyek ini dikabarkan terjadi pada Selasa (3/6/2018) dini hari pada segmen layang di sekitar area  Depo.

"Dini hari tadi telah terjadi insiden satu gulungan kabel listrik di segmen layang Lebak Bulus MRT Jakarta terbakar,” ungkap William saat dikonfirmasi Infonitas.com melalui sambungan telpon, Selasa (3/6/2018).

William memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Serta, tidak akan berdampak terhadap progress pembangunan di sekitar area proyek Depo.

“Insiden dapat langsung ditangani. Tidak ada korban, pembersihan juga sudah dilakukan. Tidak ada dampak terhadap progress,” lanjut William.

Saat ini, proses pembersihan masih terus dilakukan. Selanjutnya, dia akan melakukan investigasi soal penyebab kebakaran.

“Investigasi sedang dilakukan dan dari situ akan ditentukan langkah-langkah yang akan dilakukan," pungkasnya.