Senin, 02 Juli 2018 18:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
Ini Kata Warganet Soal Ganjil Genap Jelang Asian Games
Skenario pemberlakukan sistem ganjil genap menjelang dan saat pelaksanaan Asian Games 2018. (foto: Twitter)
Foto : istimewa
 

KEBAYORAN – Pemprov dki Jakarta bersama Ditlantas Polda Metro Jaya dan BPTJ melakukan uji coba perluasan kawasan pembatasan lalu lintas ganjil genap dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 mulai hari ini, Senin (2/7/2018).

Uji coba itu menuai banyak tanggapan dari warganet khususnya media sosial Twitter. Seperti akun Twitter @elisa_jkt yang tidak pernah menganggap sistem ganjil genap bukanlah kebijakan yang bagus.

“Dari dulu saya ndak pernah anggap ganjil-genap kebijakan bagus. Apalagi yg setengah hati model Jakarta. Mendingan jln2 tertentu jd terlarang utk kendaraan kecuali transit publik & dipedestrianisasi. Yang berKJP/KJS lewat gratis, KMN bayar 3500. Orang kaya gak bisa pakai patwal,” tulisnya.

Ada lagi akun @awemany yang meminta para pejabat dan aparat juga ikut menaati kebijakan untuk menyukseskan Asian Games 2018 itu.

“Kalau beneran platnya RI saya masih bisa terima. Tapi banyak mobil pejabat ngga jelas yang lagunya udah kayak yang punya republik. Bisa ngga orang" ini dihentikan pengawalannya? Kita berkorban bersama," tambah akun @awemany.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda