Kebayoran > Laporan Utama

Ini 44 Lokasi Pasar Murah yang Digelar Pemprov DKI Jakarta

Rabu, 30 Mei 2018 16:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin

Pasar murah di Jakarta
44 lokasi pasar murah yang digelar Pemprov DKI Jakarta.
Foto : istimewa

Share this








Selama Ramadan, Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di 44 pasar sejak 16 Mei sampai 14 Juni 2018.

KEBAYORAN – Pemprov DKI Jakarta menggelar pasar murah di 44 lokasi pasar milik PD Pasar Jaya sejak 16 Mei sampai 14 Juni 2018. Di lokasi itu, pengunjung bisa membeli bahan-bahan kebutuhan dengan harga yang relatif murah.

Berikut 44 lokasi pasar murah di Jakarta.

Pasar murah di Jakarta Selatan ada di delapan lokasi yaitu Pasar Santa, Pasar Mampang Prapatan, Pasar Rumput, Pasar Cipete Fatmawati, Pasar Pondok Labu, Pasar Lenteng Agung, Pasar Tebet Barat, dan Pasar Pesanggrahan.

Sedangkan di Jakarta Pusat, pasar murah adai di Pasar Baru Metro Atom, Pasar Cempaka Putih, Pasar Gondangdia, Pasar Johar Baru, Pasar Paseban, dan Pasar Petojo Ilir.

Di Jakarta Barat, lokasi pasar murah ada di Pasar Palmerah, Pasar Jembatan Lima, Pasar Grogol, Pasar Cengkareng, dan Pasar Pos Pengumben.

Pasar murah di Jakarta Utara ada di lokasi Pasar Koja Baru, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Rawa Badak, Pasar Pluit, Pasar Kelapa Gading, Pasar Pademangan Timut, dan Pasar Kalibaru.

Kemudian di pasar murah di Jakarta Timur ada di Pasar Rawamangun, Pasar Cibubur, Pasar Cijantung, Pasar Pulo Gadung, Pasar Pramuka, dan Pasar Ujung Menteng.

Sementara pasar murah di unit pasar besar (UPB) ada di UPB Pasar Jatinegara, UPB Pasar Perumnas Kender, UPB Pasar Mayestik, UPB Pasar Kebayoran Lama, UPB Pasar Minggu, UPB Pasar Induk Kramat Jati, UPB Pasar Tanah Abang Blok A-G, UPB Pasar senen, UPB Pasar Glodok, dan UPB Pasar Tomang Barat.