Kebayoran > Laporan Utama

Social Media Week Jakarta 2017

GO-JEK Buka-bukaan Soal Experience Platform

Kamis, 14 September 2017 14:00 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Sumber : DBS

GO-JEK
GO_JEK lebih menekankan pada experience platform untuk keamanan dan kenyamanan konsumen. (Foto: Marketing Interactive)
Foto : istimewa

Share this








Perusahaan jasa transportasi online GO-JEK buka-bukaan mengenai experience platform agar konsumen merasa aman dan nyaman menggunakan aplikasi ini.

KEBAYORAN – Persaingan bisnis transportasi semakin terasa sejak munculnya platform online sebagai salah satu pilihan. Menanggapi hal itu, GO-JEK punya cara sendiri untuk mampu bersaing dalam persaingan bisnis transportasi. Salah satunya dengan lebih mementingkan experience platform

VP Marketing Brand GO-JEK Cissylia Stefani Van Leeuwen dalam acara Social Media Week Jakarta 2017 menjelaskan dengan experience platform, konsumen akan semakin dimajakan dengan berbagai layanan. Itu semua akan menumbuhkan rasa aman dan nyaman dengan memberi nilai lebih tersebut. 

“Kami punya layanan yang banyak dan bisa dipakai unuk berbagai tujuan. Kompetitor mungkin akan lebih memfokuskan pada ride sharing,” kata Cissylia. 

Cissylla menambahkan perbedaan harga yang sangat ketat antar-operator jasa transportasi online ini, saat ini bukan menjadi fokus GO-JEK. Selain harga, masih banyak cara lain yang bisa diambil untuk mengambil hati konsumen. 

Dengan experience platform itu, konsumen akan merasakan pengalaman memuaskan menggunakan berbagai jasa Go-JEK. Kepuasan itu yang bisa menumbuhkan loyalitas dan membentuk image baik dari konsumen.