Kebayoran > Laporan Utama

Dulux Terapkan Teknologi Chroma Brite Glow di Produk Anyarnya

Kamis, 12 Oktober 2017 19:21 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Launching Produk Baru Dulux
Peluncuran Produk Baru Dulux di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Dengan teknologi Chroma Brite Glow pada produk teranyar Dulux akan memberikan hasil yang berkilau dengan harga yang relatif terjangkau.

KUNINGAN – Sesuai dengan sasarannya yaitu perempuan progresif, produk teranyar Dulux, yaitu Dulux Catylax Glow dapat memberi tampilan eksterior rumah yang berkilau. Dengan teknologi Chroma Brite Glow, AkzoNobel, pemegang merek cat Dulux, menawarkan harga yang relatif terjangkau. 

Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Polaints Indonesia Anastasia Tirtabudi menjelaskan produk terbaru ini ingin memberikan tampilan interior rumah menjadi lebih terlihat elegan dan premium melalui hasil berkilau. 

"Sebelumnya kami melihat dua dari lima ibu merasa rumahnya belum merefleksikan kesuksesan mereka sebagai ibu yang progresif," kata Anastasia saat peluncuran produk di kawasan Mega Kuningan, Kamis (12/10/2017).

Dengan teknologi Chroma Brite Glow akan memberikan kilau lebih tinggi dan kesan cerah yang lebih lama dibandingakan cat biasa. 

"Dengan teknologi Chroma Brite Glow, dikenal dengan finishing memberi efek kilau. Tampilan lebih premium dan berkilau. Manfaat dari efek kilau yang paling mendasar bisa tampak semakin cerah yang mampu merefleksikan cahaya lampu," jelas Anastasia.