Kebayoran > Laporan Utama

Lebaran Betawi 2017

Dishub DKI Siapkan 10 Bus Transjakarta untuk Lebaran Betawi 2017

Selasa, 25 Juli 2017 11:28 WIB
Editor : Waritsa Asri | Sumber : Dbs

Lebaran Betawi
Lebaran Betawi
Foto : istimewa

Share this








Dishub DKI Jakarta menyiapkan 10 armada bus Transjakarta secara gratis untuk warga yang hendak pergi ke Lebaran Betawi 2017

KEBAYORAN – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan menyiapkan 10 bus pengumpan (feeder) Transjakarta sebagai fasilitas transportasi warga ke Lebaran Betawi 2017, di Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kami sediakan 10 feeder bus gratis yang bisa dimanfaatkan warga untuk datang ke Lebaran Betawi," kata Wakil Kepala Dishub DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko, Senin (24/7).

Sigit menjelaskan, masyarakat bisa menggunakan feeder bus Transjakarta ini dari Universitas Pancasila menuju Jalan Lenteng Agung dan Jalan Mochammad Kahfi ke PBB Setu Babakan. Kemudian bus akan kembali lagi ke Universitas Pancasila.

Kantong Parkir Lebaran Betawi 2017

Tak hanya memberikan fasilitas bus Transjakarta secara cuma-cuma. Dishub DKI Jakarta pun menyiapkan lima kantong parkir saat pelaksanaan Lebaran Betawi dengan kapasitas dapat menampung 640 kendaraan.

Kelima kantong parkir yang disiapkan masing-masing VIP berjarak 50 meter dari lokasi atau berada di kawasan Setu Babakan.

Kemudian di Zona C berjarak 500 meter, Islamic berjarak 50 meter, lahan milik Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta berjarak 400 meter dan Albayyinah berjarak 1,5 kilometer.