Kamis, 07 Juni 2018 13:55:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Suasana konferensi pers Jakarta Wedding Festival.
Suasana konferensi pers Jakarta Wedding Festival.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

SUDIRMAN - Pameran pernikahan tahunan terbesar di Indonesia, Jakarta Wedding Festival (JWF) siap kembali digelar. Festival ini terselenggara selama tiga hari pada 13-15 Juli 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Weddingku bersama Dyandra Promosindo berencana akan menghadirkan lebih dari 500 vendor pernikahan terpercaya dalam festival yang terselenggara untuk ke-15 kalinya ini. Tahun ini, JWF mengusung konsep "The Day pf Happines".

Adanya ratusan vendor yang turut ramaikan JWF itu merupakan komitmen terhadap industri pernikahan. Selama adakan pameran, pihaknya juga tidak pernah menyediakan vendor atau penyedian jasa di luar industri pernikahan.

"Karena industri weding ini merupakan pintu masuk untuk membentuk keluarga. Kita ingin memberi persiapan para calon pengantin terhadap pernikahan mereka," ujar Chief Operating Officer Weddingku Reza Paramita di kawasan Sudirman, Rabu (6/6/2018).

Reza juga mengatakan, Jakarta Wedding Festival menjadi satu-satunya pameran pernikahan yang sukses membantu dan memberi inspirasi terhadap jutaan pasangan pengantin dalam melangsungkan pernikahan mereka.

Selain itu, guna menambah semarak pada festival ini pada tiga pintu masuk yang didekor penuh inspirasi oleh tiga dekorator pernikahan ternama di Indonesia, yaitu Nefi Decor, Elssy Design, dan Eikona Decoration.

Dekorasi dari para dekorator terkenal di industri pernikahan tersebut diharapkan juga dapat memberi inspirasi seperti layaknya sebuah pesta pernikahan.

"Akan ada banyak kegiatan yang bisa dicoba para calon pengantin di Jakarta Wedding Festival ini," lanjutnya. Reza juga menyampaikan, Jakarta Wedding Festival menargetkan hingga 100 ribu pengunjung selama tiga hari.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda