Kebayoran > Laporan Utama

BNI Jakarta Kota Gelar Gathering Imlek 2569

Kamis, 22 Februari 2018 15:44 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Ichwan Hasanudin

Direktur Tresuri & Internasional BNI Panji Irawan memberikan sambutan di depan nasabah prioritas pada acara Gathering Imlek 2569.
Direktur Tresuri & Internasional BNI Panji Irawan memberikan sambutan di depan nasabah prioritas pada acara Gathering Imlek 2569.
Foto : Ichwan

Share this








BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota mengundang para nasabah prioritas dalam acara Gathering Imlek 2569.

JAKARTA - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2569, Bank Negara Indonesia Kantor Wilayah Jakarta Kota mengundang para nasabah prioritas atau Emerald BNI dalam acara Gathering Imlek 2569 dengan tema Tumbuh Berkembang Bersama BNI Menuju Kemakmuran di Tahun Baru Imlek 2569, Jakarta, Rabu (21/2/2018). 
 
Selain sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah prioritas, acara ini merupakan salah satu bentuk perhatian yang diberikan BNI bagi para nasabah yang berasal dari kawasan Pecinan di Jakarta, yang sebagian besar memang merayakan Imlek.
 
Gathering Imlek 2569 ini dihadiri oleh Direktur Tresuri dan International BNI Panji Irawan yang didampingi Pemimpin BNI Wilayah Jakarta Kota Yessi Kurnia Dyah W, serta para nasabah BNI Emerald yang berdomisi di area Pecinan Jakarta mulai dari Pluit, Pantai Indah Kapuk, Kota Tua, Pancoran, Glodok, Mangga Dua, hingga Sunter.
 
Perayaan Imlek bersama ini merupakan persembahan bagi nasabah dan debitur  mitra loyal BNI yang telah mendukung bisnis BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota sekaligus moment untuk meningkatkan hubungan bisnis kepada nasabah dan debitur loyal BNI, ujar Panji Irawan. 
 
Panji menuturkan, perayaan Tahun Baru Imlek 2569 bertepatan dengan Shio Anjing Tanah, yang merupakan Tahun yang sangat diharapkan memberikan keberuntungan baik dalam bisnis maupun dalam aspek kehidupan lainnya. 
 
Pada kesempatan ini juga disajikan Economy Outlook 2018 serta Fengshui Tahun 2018 dalam rangka mendukung keberhasilan nasabah dan debitur BNI Wilayah Jakarta Kota dalam menjalankan Bisnis pada Tahun 2018,“ ujarnya.