Senin, 17 September 2018 20:00:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Muhamad Ibrahim
BNI Dukung Layanan Perbankan Perguruan Tinggi
Konferensi pers BNI ITB Ultra Marathon di Jakarta, (17/9/18)
Foto : Muhamad Ibrahim
 

KEBAYORAN – Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati mengungkapkan, mendukung secara penuh event-event yang digelar oleh perguruan tinggi. Selama ini, BNI identik dengan bank-nya perguruan tinggi. Salah satunya, Institut Teknologi Bandung (ITB).

“BNI juga fokus melayani kebutuhan layanan perbankan perguruan tinggi di Indonesia. Salah satunya adalah ITB,” jelasnya, dalam dalam konferensi pers di Jakarta, (17/9/18)

Dalam hal ini kata dia, BNI membantu ITB dalam mengelola dan mengembangkan endowment fund (dana lestari). Ini lantaran sebagai perguruan tinggi berbadan hukum, ITB harus lebih mandiri dalam mencari sumber pendanaan.

 

Galang Dana Di samping sebagai ajang berolahraga, acara BNI ITB Ultra Marathon ini merupakan salah satu sarana bagi BNI dan ITB dalam menggalang endowment fund dari civitas akademika.

 

Tak ketinggalan, khusus untuk peserta lari, BNI menggandeng anak perusahaan yakni BNI Life untuk memberikan perlindungan asuransi kepada para peserta lari marathon tersebut berupa asuransi jiwa dan penggantian biaya rawat medis.

Uang pertanggungan diberikan kepada masing-masing peserta maksimal sebesar Rp 10 juta. BNI Life siap memberikan perlindungan asuransi jiwa dan rawat inap bagi para pelari.

 

 



 




 

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda