Kamis, 17 Mei 2018 14:30:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Ichwan Hasanudin
Besok Simpang Jalan Mampang Prapatan Ditutup
Underpass Mampang Prapatan. (foto: viva.co.id)
Foto : istimewa
 

MAMPANG PRAPATAN – Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan akan menutup simpang Jalan Mampang Prapatan. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Christianto saat dihubungi Infonitas.com.

Christianto mengatakan upaya rekayasa simpang tersebut akan diberlakukan mulai besok, Jumat (18/5/2018) mulai pukul 22.00 WIB. Pihaknya juga mengakui penutupan simpang Jalan Mampang Prapatan itu berkaitan dengan tahapan pembanguna simpang susun Antasari.

Selain itu, penutupan itu juga bertujuan untuk memaksimalkan lalu lintas di underpass Mampang Prapatan. Namun Christianto belum bisa memastikan berapa lama penutupan simpang Jalan Mampang Prapatan tersebut.

Berikut rekayasa lalu lintas penutupan simpang Jalan Mampang Prapatan yang akan ditutup.

Penutupan di simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Mampang Prapatan 7-Jalan Mampang Prapatan 8.

Lalu lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Mampang Prapatan 7 dialihkan berputar di putaran depan Garansindo. Kemudian, arus lalu lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Mampang Prapatan 7 dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo. Sedangkan lalu lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

Penutupan di simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Duren Tiga Raya-Jalan Kemang Utara 9.

Lalu lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju ke Jalan Kemang Utara 9 dialihkan berputar di putaran depan Garansindo. Kemudian, arus lalu lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jalan Kemang Utara 9 dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo. Sedangkan arus lalu lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

Penutupan di Simpang Jalan Mampang Prapatan Raya-Jalan Duren Bangka-Jalan Duren Tiga Selatan.

Lalu lintas dari arah utara menuju barat yang semula belok kanan menuju Jalan Duren Bangka dialihkan berputar di putaran depan Garansindo. Kemudian, arus lalu lintas dari arah timur menuju barat dan utara yang semula belok kanan menuju Kuningan dan lurus menuju Jlana Duren Bangka dialihkan belok kiri berputar di putaran depan Garansindo. Sedangkan arus lalu lintas dari arah barat menuju selatan yang semula belok kanan menuju Ragunan dialihkan belok kiri berputar di atas putaran lintas bawah Mampang.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda