Kebayoran > Laporan Utama

Begini Kisah Cinta Istri Tentara Film Jelita Sejuba

Rabu, 04 April 2018 09:54 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Ilustrasi film Jelita Sejuba.
Ilustrasi film Jelita Sejuba.
Foto : istimewa

Share this








Film Jelita Sejuba menggambarkan kisah cinta pergulatan batin istri, yang ditinggal oleh suami sekaligus prajurit untuk bertugas.

KUNINGAN - Rumah produksi Drelin Amagra Pictures meluncurkan film perdananya, Jelita Sejuba (Mencintai Kesatria Negara). Film ini merupakan kisah tentang keluarga seorang prajurit di Natuna yang diangkat menjadi film.

Film Jelita Sejuba menggambarkan pergulatan batin perempuan Natuna, Sharifah yand diperankan oleh Putri Marino saat ditinggal bertugas oleh sang suami sekaligus prajurit, Jaka yang diperankan oleh Wafda Saifan Lubis harus berbakti kepada negara.

Prajurit membutuhkan konsentrasi penuh dalam menjalankan tugasnya. Akan tetapi, adanya 'curhat' seorang istri kepada suami yang merupakan prajurit tentu mampu menggoyahkan ketenangannya dalam bertugas.

Sehingga, mencintai kesatria negara itu artinya harus saling menjaga rahasia masing-masing. Hal inilah yang menyakinkan Krisnawati selaku Produser Eksekutif untuk membuat film yang terinspirasi dari para perempuan hebat sebagai istri prajurit.

"Namun karena sifat dari kewibawaan bela negara yang diemban prajurit, mereka tidak bisa sembarangan berbagai keresahan dengan pasangan yang sedang bertugas," kata Produser Eksekutif Krisnawati di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/4/2018).

Lanjutnya, ia pun berharap kisah sederhana tentang kekuatan cinta yang bersatu dalam bakti kepada negara ini bisa mencapai hati para penikmat film. Nantinya, film Jelita Sejuba akan tanyang mulai 5 April 2018.