Senin, 16 Oktober 2017 19:56:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Chandra Purnama
Acara Pesta Rakyat di Balai Kota DKI Jakarta dipadati warga
Acara Pesta Rakyat di Balai Kota DKI Jakarta dipadati warga.
Foto : Chandra Purnama
 

JAKARTA – Acara Pesta Rakyat di Balai Kota DKI Jakarta malam ini sangat sesak. Pengunjung yang mayoritas pendukung gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memadati pelataran Balai Kota.

Di tengah keramaian itu, ternyata banyak anak yang terpisah dari orangtuanya. Seperti yang terjadi dengan anak bernama Katarina. Warga Cakung, Jakarta Timur ini tampak sedih karena tidak bisa menemukan orangtuanya.

Akhirnya, dia melapor ke petugas dan meneruskannya ke pembawa acara di atas panggung. "Bagi orang tua dari Katarina asal Cakung, dimohon kebelakang panggung acara," ucap pembawa acara, Senin (16/10/2017).

Selain itu, banyak juga pengunjung yang kehilangan handphone. Randhi satu di antaranya. Warga Rusunawa Rawa Bebek merasa handphonenya hilang sesudah rombongan Anies-Sandi masuk ke Balai Agung, Balai Kota DKI.

“Saya memang sempat desak-desakan ingin foto bareng gubernur dan wakilnya. Ternyata, hp saya malah hilang. Tau jatuh, tau dicopet,” tuturnya di Balai Kota.

Diperkirakan, sudah ada ribuan orang yang memadati Balai Kota hingga saat ini. Mereka ingin merasakan langsung Pesta Rakyat yang akan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda