Kebayoran > Laporan Utama

Sidang Vonis Ahok

Akun Instagram Veronica Tan Banjir Dukungan

Selasa, 09 Mei 2017 16:00 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Waritsa Asri

Akun Instagram Veronica Tan
Akun Instagram Veronica Tan
Foto : istimewa

Share this








Ada kurang lebih 1.115 komentar yang berisi dukungan kepada istri Ahok, Veronica Tan, yang disampaikan pengguna lewat akun Instagram

KEBAYORAN – Selepas Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang dipimpin Dwiarso Budi Santriarto memvonis Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dua tahun penjara dan ditahan dalam sidang kasus penodaan agama di auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (9/5/2017).

Akun Instagram milik istri Ahok, Veronica Tan dibanjiri ribuan dukungan dari para pengikutnya. Wanita kelahiran Medan tersebut terakhir memposting gambar pada Sabtu (22/4/2017) lalu.

“Selamat menikmati akhir pekan yang panjang. Jangan lupa untuk melakukan hal-hal yang bisa membuat kita bahagia supaya Selasa bisa bekerja kembali dengan maksimal,” tulisnya dengan nama akun @veronicabtp, beberapa waktu lalu.

Pantauan Infonitas.com, ada 1.115 komentar yang didominasi oleh dukungan untuk dirinya termasuk keluarga dari jumlah pengikut hingga 228 juta terkait pemberitaan hari ini .

Saat ini,  Veronica Tan, dan putra pertama mereka, Nicholas Sean Purnama, menjenguk Ahok di Rutan Cipinang. Mereka enggan berkomentar tentang vonis 2 tahun Ahok.