Kebayoran > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Ahok-Djarot Menang di TPS Sandiaga

Rabu, 19 April 2017 16:17 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Chandra Purnama

jakarta
Basuki Tjahaya Purnama
Foto : istimewa

Share this





Dari 365 DPT didapati ada beberapa surat suara yang dinyatakan tidak sah dengan alasan berbagai hal.

KEBAYORAN - Proses penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01, Selong, Kebayoran Baru atau di kediaman Sandiaga Uno telah rampung. Dalam hasil yang sudah ditetapkan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat unggul dibanding pesaingnya.

Dalam penghitungan suara, pasangan Ahok-Djarot unggul dengan perolehan 226 suara. Sedangkan pesaingnya, Anies-Sandi memperoleh suara sebanyak 129. Total suara tersebut didapat dari 365 Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut.

Sementara itu, menurut pengawas TPS 01 Selong, Husein mengatakan dari 365 DPT didapati ada beberapa surat suara yang dinyatakan tidak sah dengan alasan berbagai hal.

Baca juga : Rencana Revitalisasi Terminal Induk Bekasi

"Ada sepuluh surat suara yang tak sah," ujar Husein di TPS 01 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Husein menegaskan, saksi dari kedua kubu juga sudah menyatakan hasil dari penghitungan tersebut benar dan tidak ada kejanggalan. Meskipun begitu dari hasil quick count versi Cyrus mencatat pasangan Anies-Sandi masih unggul dibandingkan Ahok-Djarot.

 

Baca juga : Rencana Revitalisasi Terminal Induk Bekasi

http://infonitas.com/bekasi/infowarga/rencana-revitalisasi-terminal-induk-bekasi/296