Kebayoran > Laporan Utama

Pasca Vonis Ahok

Ahok Dipenjara, Warga Khawatir Program Pemprov Tak Jalan

Minggu, 14 Mei 2017 09:47 WIB
Editor : Dany Putra | Reporter : Rilangga Firsttian

 Ilustrasi warga ketemu Ahok di Balai Kota
Ilustrasi warga ketemu Ahok di Balai Kota
Foto : istimewa

Share this








Warga khawatir jika Ahok dipenjara program yang sudah ada sulit direalisasikan.

PASARMINGGU – Pro dan kontra terhadap vonis dua tahun penjara yang dijatuhkan kepada terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus bergulir. Warga menilai hukuman tersebut tidak layak untuk Ahok.

Fildzah warga Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengatakan, menilik dari kinerja Ahok selama memimpin Ibu Kota, seharusnya Mantan Bupati Belitung Timur itu tak pantas menerima hukuman tersebut, karena dinilai terlalu lama dan menganggau kinerja Ahok di sisa masa jabatannya.

“Saya pikir Ahok akan menjalani hukuman setelah tak lagi menjabat bulan Oktober 2017. Kalau dipenjara program kerja yang sudah di rancang akan sulit dijalankan. Belum tentu pak Djarot bisa komunikasi dengan baik sama Ahok untuk menjalankan program program," katanya saat ditemui di rumah makan kawasan Cilandak, Minggu (14/5/2017).

Dia melanjutkan, masalah yang berhubungan dengan agama seperti ini adalah masalah yang sulit, sehingga dirinya tidak bisa mengatakan perbuatan yang dilakukan oleh Ahok itu salah atau tidak.

"Masalah yang berhubungan sama agama ini masalah yang susah, saya nggak bisa tentuin itu Ahok benar atau salahnya," tuturnya.