Kebayoran > Laporan Utama

Pilkada DKI 2017

Ahmad Dhani Siap Dukung Anies-Sandi

Minggu, 19 Maret 2017 12:37 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Adresau Sipayung

Sandiaga Uno, Fadli Zon, dan Ahmad Dhani
Sandiaga Uno, Fadli Zon, dan Ahmad Dhani
Foto : Adresau Sipayung

Share this








Musisi Ahmad Dhani menyatakan siap mendukung pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2, karena bertekad memajukan seni dan budaya.

KEBAYORAN – Musisi Ahmad Dhani siap mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta putaran ke-2 pada Rabu (19/4/2017) mendatang.

"Saya akan konsisten mendukung siapa saja pemimpin yang bertekad majukan seni dan budaya. Kebetulan pak Anies-Sandi meyakinkan untuk segmen tersebut. Karena harapannya gubernur nantinya tak hanya kembangkan UKM, tapi seni dan kebudayan daerah," tutur Dhani di Pondok Pinang Emas, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017) malam.

Tidak hanya itu, suami Mulan Jameela pun berkomitmen meluangkan seluruh waktunya bersama partai Gerindra hingga penyelenggaraan Pilkada nanti. Dia mengatakan siap sedia melaksanakan tiap perintah dari partai pendukung tersebut.

Baca juga : Opsih Pasar Rutin Digelar di Depok

"Aku sih tinggal tunggu perintah Fadli Zon selaku petinggi Gerindra. Apapun perintahnya itu akan aku lakukan agar pak Anies-Sandi menang," ungkapnya.

Bahkan, Ahmad Dhani pun telah menyusun program untuk mendukung pasangan tersebut. Salah satunya, pencanangan deklarasi artis-artis pendukung Anies-Sandi.

"Sebelum tanggal 19 April, kami akan melangsungkan deklarasi artis. Setiap rencana telah kami bicarakan dan liat artisnya juga udah ada buat deklarasi tersebut. Semoga saja, Anies-Sandi ini bisa menang dari dukungan tersebut," tutupnya.