Jumat, 19 Oktober 2018 13:15:00
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter :
Santap Hidangan Laut Segar Hanya di Sate Khas Senayan
Salah satu menu laut di Sate Khas Senayan Kebon Sirih
Foto : Muhamad Ibrahim
 

KEBAYORAN - Sarirasa group, sebuah grup restoran populer di Jakarta dengan misi memperkenalkan dan melestarikan budaya Indonesia melalui ragam kuliner tradisional mempersembahkan Sate & Seafood Senayan.

Sebagai bagian baru dalam keluarga Sarirasa Group, Sate & Seafood Senayan tetap setia mempertahankan cita rasa asli hidangan Indonesia, khususnya, Jawa dan Bali.

“Sate & Seafood Senayan menyajikan makanan laut segar seperti ikan, kepiting, cumi dan udang yang dimasak dengan keunikan rasa tradisional yang kental,” jelas  Brand Marketing Manager Sari Rasa Nusantara Ditha Fitriana, Jumat (19/10).

Di Sate & Seafood Senayan lanjutnya, berbagai hidangan laut pilihan disajikan sesuai dengan rasa favorit pengunjung seperti saus khas daerah Betawi. Ada juga pucung yakni saus pesmol yang pedas dan gurih dari Jawa Timur. Tak ketinggalan, Sambal matah Bali dan berbagai bumbu khas Indonesia lainnya.

Menurutnya, hidangan laut identik dengan waktu berkumpul bareng keluarga atau kerabat. Menu Sate & Seafood Senayan dibuat untuk berbagi dimana menjadikan restoran ini tempat yang cocok untuk acara khusus hingga resmi dengan mitra bisnis.

Tambahnya, para pengunjung yang datang ke Sate & Seafood Senayan disuguhkan dengan berbagai ikan dan makanan laut hidup. “Dimana, berada di dalam akuarium dengan desain dan teknologi khusus yang dirancang khusus untuk menjaga kesegaran dan kualitas produk yang disajikan,” jelasnya.

Sate & Seafood Senayan akan disajikan di beberapa cabang utama Sate Khas Senayan. Bulan Oktober 2018, launching di Tanah Abang dan Kebon Sirih. Disusul dengan Pakubuwono, Tebet, Kemang, Salemba dan Puri Indah.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda