Rabu, 16 Mei 2018 10:29:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Sajian Menu Wagyu di Magal Premium Korean BBQ House
Magal Premium Korean BBQ House di Senayan City, Jakarta.
Foto : Azhari Setiawan
 

SENAYAN - Ingin mencicipi wagyu kelas premium? Restoran Magal Premium Korean BBQ House yang berada di Senayan City bisa menjadi jawabannya. Restoran yang menawarkan beragam menu khas Negeri Ginseng menawarkan menu andalan wagyu yaitu, Wagyu Tenderloin dan Wagyu Rib Eye.

Dengan menggunakan daging sapi asal Australia, pengunjung bisa memasak sendiri atau bisa dibantu staf restoran. Namun sebelumnya, daging telah diberi bumbu-bumbu guna menambah cita rasa. "Soal tingkat kematangan dapat disesuiakan dengan kemauan pengunjung." ujar Shin Seung Cheo selaku General Manager Magal Premium Korean BBQ House.

Selain itu, disajikan pula berbagai menu appetizer sebagai penyeimbang saat menyantap wagyu, antaranya seperti kimchi, musenche, pickle, salad macaroni, pamuchim, bekimchi, sanju, salad sayur, jon, ubi manis, tahu corim, oimochim. Sebagai penghilang rasa dahaga, Oksusu Cha menjadi pilihan tepat. Minuman tradisional Korea ini terbuat dari biji jagung yang memiliki rasa ringan dan segar. Meskipun tawar, aroma jagung dari minuman ini sangat berasa.

Tak hanya itu, ada yang menarik dari restoran yang hadir sejak bulan April 2018 lalu, yakni menawarkan sajian es krim gelato secara cuma-cuma. Ada empat rasa es krim Gelato yang ditawarkan yaitu caramel, hezelnut chocolate, passion fruit, dan sirsak. "Selain itu, di sini no pork no lard," lanjut pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini.

Harga menu dan minuman yang ditawarkan restoran yang mengusung konsep original Korea dan berkapasitas hingga 250 pengunjung ini dibanderol menu berkisar Rp 45.800 sampai Rp 318.000. Semuanya itu bisa dinikmati mulai pukul 11.00 WIB - 21.30 WIB di Magal Premium Korean BBQ House, Senayan City, Lantai

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda