Kebayoran > Kuliner

Nikmatnya Kuliner Khas Negeri Gajah Putih

Senin, 20 Maret 2017 13:38 WIB
Editor : Admin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

White Elephant.
White Elephant.
Foto : Azhari Setiawan

Share this





Tom Yam Goong menjadi sajian favorit yang banyak dipesan pengunjung tempat ini.

Info Kuliner - Kuliner Thailand sudah sangat akrab dilidah masyarakat Jakarta. Jika cita rasa khas itu yang dicari, White Elephant bisa menjadi alternatif pilihannya. Resto yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini menawarkan hidangan populer negeri Gajah Putih. Salah satunya adalah Traditional Spicy Soup (Tom Yam Goong) dan Thai Friend Rice Noodles (Pad Thai).

Tom Yam Goong menjadi sajian favorit yang banyak dipesan pengunjung tempat ini. Menu berkuah ini terasa gurih pedas dengan tambahan rasa asam segar. Sama halnya dengan Pad Thai, Hidangan mie goreng berbahan nasi yang dimasak bersama kubis, tahu, udang, dan daun bawang ini memiliki rasa yang menggugah selera makan. Terlebih jika dipadukan dengan sambal khas Thailand.

Meski berasal dari Thailand, menurut Tasiana Wulandari selaku Marketing Communication Manager White Elephant, menu di restoran ini sedikit disesuaikan dengan citarasa Indonesia. “Ada satu head chef dari Bangkok. Bahan makanan seperti bumbu dan rempah-rempah ada yang di impor dari Bangkok, namun menu di restoran ini juga sedikit disesuaikan dengan lidah lokal,” ujarnya.

Sebagai appetizer, White Elephant menawarkan Morning Glory Salad (Yum Pak Boong Krob). Sedangkan untuk dessert, ada Thai Ice Mixed (Ruam Mit). Semua menu yang ada di resto ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu per orang dan sudah termasuk minuman.

Selain itu, restoran yang dapat menampung hingga 80 pengunjung ini dapat digunakan untuk keperluan meeting, gathering, arisan, serta turut pula menyediakan layanan katering dan menyediakan menu buffet.

White Elephant
Alamat : Avenue of The Star, Lippo Mall Kemang, Jalan Pangeran Antasari 36, Jakarta Selatan
Jam buka : Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB