Sabtu, 30 Juni 2018 15:18:00
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Icip-icip Ramen Halal dari IPPUDO Indonesia
Ramen halal dari IPPUDO Indonesia.
Foto : Azhari Setiawan
 

THAMRIN - Salah satu kuliner khas Jepang, ramen, identik berbahan dasar pork. Tentu ini menjadi kendala tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas muslim untuk mencicipinya. Guna mengatasi hal itu, IPPUDO berinovasi membuat ramen berbahan dasar ayam.

Diterangkan oleh Direktur IPPUDO Indonesia Amanda Sihombing ramen berbahan dasar ayam meruppakan salah satu  terobosan IPPUDO yang khusus ditujukan bagi konsumen di Indonesia.

“Untuk memisahkan dan membedakan dengan menu lainnya seperti pork ramen, IPPUDO juga memberikan pelayanan berupa pengolahan menu hidangan yang terpisah. Hal itu dapat dilihat dari area masak di dapur yang terpisah untuk kedua menu ini,” katanya saat pembukaan gerai baru di Grand Indonesia, Kamis (28/6/2018).

Tidak hanya sampai di situ, diterangkan kembali oleh wanita murah senyum ini, pemisahan menu yang berbahan dasar pork juga dibedakan dari perlengkapan makannya. Mulai dari sumpit, sendok, hingga mangkuknya.

"Kami menyajikan lebih dari sekadar semangkuk mie, namun bagaimana agar pelanggan mendapat pengalaman menikmati ramen yang luar biasa, serta pelayanan yang ramah dan perhatian yang menyeluruh," jelasnya.

Guna menikmati rasa olahan ramen autentik Jepang, pengunjung cukup merogoh kocek berkisar Rp 29 ribu hingga Rp 119 ribu. Kenikmatan menyantap ramen bertambah karena suasana resto dibalut dengan interior modern dengan paduan art work menarik.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda