Senin, 29 Januari 2018 15:37:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Wildan Kusuma
Bradley Kitchen, Sajian Paket Menu ala British
Suasana restoran Bradley Kitchen yang berada di Jalan Bumi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Foto : Azhari Setiawan
 

KEBAYORAN - Saat berkunjung ke Bradley Kitchen, ada kesan berbeda dengan tempat ini. Resto yang yang berada di Jalan Bumi ini cukup menarik karena didesain dengan konsep British Inggris.

Saking menariknya, tempat ini juga kerap dijadikan salah satu tempat bagi kalangan uang ingin merayakan bridal's party.

"Konsepnya lebih ke western, British. Dari mulai konsep restoran makanannya memang lebih ke British,  event-eventnya juga dari British," ujar Marketingnya Manajer Bradley Kitchen Brigette Kwee.

Selain menu-menu yang telah ada, di awal tahun ini, Bradley Kitchen punya paket menu baru yang namanya Wedness Supper yang bisa dinikmati setiap hari Rabu.

Paket tersebut terdiri dari Paket Jane yang harganya Rp 150 ribu plus-plus dengan isian roast garlic capsicum dan herbs crusted chiken dan paket James seharga Rp 190 plusplus yang terdiri dari bruchetta napoletana dan lamb chop coffee rub.

Di sisi minuman, Bradley Kitchen juga punya aneka macam jenis. Namun, minuman teh yang ada ditempat ini layak untuk dicoba. “Paketnya itu ada makanan small bite, hot tea, black tea , white tea, green tea, blended, dan nanti terbagi lagi lainnya,” terang Brigette.

Soal harga resto yang sejak 2017 lalu ini pindah dari Senopati ke Jalan Bumi ini sangat terjangkau. Harga makanan mulai dari Rp 75 ribu sampai Rp 195 ribu. Sementara minuman, Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu. Kemudian Paket dari harga Rp 150 ribu sampai Rp 400 ribu.

Restoran ini juga punya kapasitas yang cukup besar, mampu menampung sekitar 80 tempat duduk. Bahkan, selain menonjolkan menu, Bradley Kitchen memberi fasilitas bermain anak, musala, wifi, smoking area, live musik setiap hari Rabu.

 

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda