Kebayoran > Kuliner

Bistik Warisan Keluarga

Senin, 20 Maret 2017 13:29 WIB
Editor : Admin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Bistik De Laris, Resto & Garden.
Bistik De Laris, Resto & Garden.
Foto : Azhari Setiawan

Share this





Sajian hidangan bistik dengan resep warisan keluarga ini seakan mengajak bernostalgia kepada para penikmatnya.

Info Kuliner - Homey penuh taman menjadi suasana yang bisa dirasakan di Bistik De Laris, Resto & Garden. Resto yang berada di kawasan Cipete, Antasari ini bisa menjadi tempat santai sambil menikmati kuliner khasnya, yaitu bistik. Duo kakak beradik Dippy Diviantoro dan Dirra Anggrawulan, selaku pemilik menceritakan, resep yang dipakai untuk membuat menu bistik paduan Belanda-Indonesia ini didapat dari oma. “Dulu oma kami suka membuat menu bistik untuk keluarga, hingga sekarang resepnya masih digunakan,” ujarnya.

Resep keluarga ini dikenalkan kepada khalayak ramai untuk bernostalgia menikmati hidangan tradisional kolonial. Authentic Bistik Komplit dan Nasi Goreng Bistik dengan level pedas menjadi salah satu menu andalan yang wajib dicoba, serta ada pula menu Mie Bistik Kuah. Mulai Februari 2017 ini akan dihadirkan 3 menu baru Bistik yaitu Bistik Slice, Bistik Gehaktballen dan Bistik Smoor. Bahan dasar menu bistik ini menggunakan daging sapi lokal bagian has dalam. Irisan daging pada menu terasa empuk dan lembut saat dikunyah. Diolah dengan campuran bumbu dan rempah pilihan, membuat daging semakin nikmat dan kaya rasa.

Dilanjutkan oleh sang adik, Dirra, proses masak daging sebelumnya sudah dilakukan di dapur pusat dan menggunakan bahan-bahan alami. Resto yang hadir sejak 2012 ini juga menyediakan menu makanan ringan andalan seperti Risoles Daging Gurih, Macaroni Schotel dan Bitterballen. Sedangkan di minumannya, ada Strawberry Squash, Ice Lychee Tea, Lemongrass Squash, hingga Italian Ice Tea.

Restoran yang dapat menampung hingga 100 pengunjung ini membanderol menu makanan hingga Rp 50 ribu dan minumannya berkisar Rp 17 ribu. Restoran ini dapat di booking untuk berbagai kegiatan, seperti meeting, gathering, ulang tahun, hingga garden party, lengkap dengan WiFi, proyektor dan sound system.

Bistik De Laris, Resto & Garden
Alamat : Jalan Pangeran Antasari No. 44, Cipete, Jakarta Selatan
Jam buka : Selasa - Sabtu pukul 12.00 – 22.00 WIB, Minggu pukul 10.00 ¬– 20.00 WIB (Senin libur)