Kebayoran > Kuliner

HUT Ke-72 RI

Anda Bernama Agus? Ada Promo Khusus di Kedai Bakso Ini

Selasa, 08 Agustus 2017 15:23 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Rilangga Firsttian

Kedai Bakso Bom
Kedai Bakso Bom
Foto : Rilangga Firsttian

Share this








Anda bernama Agus? Coba promo khusus kedai Bakso Bom selama Agustus. Mereka mempersiapkan satu porsi gratis bagi setiap pemilik nama Agus

KEBAYORAN – Beberapa waktu lalu, Netizen sempat diramaikan dengan pesan dengan judul ‘nama Agus, gratis makan bakso selama bulan Agustus di Bakso Bom’. Pesan itu juga menyebutkan waktu berlangsungnya promo sejak 1 Agustus 2017 lalu.

Hal itu pun dibenarkan oleh Head Store outlet Bakso Bom di kawasan Ciputat, Yoyo. Menurutnya, promo tersebut merupakan cara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia.

"Promo tersebut dibuat oleh Bakso Bom pusat, dan itu wajib berlaku untuk outlet Baso Bom keseluruhan," terang Yoyo, kepada Infonitas.com, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya, promo tersebut sudah mendapat banyak respon positif dari para pembeli, "Dari 7 hari sudah ada 40 orang Agus yang datang, itu tidak hanya dari Ciputat saja, namun ada juga yang dari Bandung dan wilayah lain," ungkapnya.

Untuk mendapat promo itu, Yoyo pun membeberkan para pelanggan yang memiliki nama Agus harus menunjukkan KTP atau tanda pengenal lainnya. Kemudian, wajib berswafoto dan unggah ke akun Facebook atau Instagram Bakso Bom.

“Tapi, kami ada syarat lain yaitu hanya berlaku untuk 10 orang pertama bernama Agus setiap harinya. Jam operasional kami mulai sekira pukul 10.00 hingga 22.00 WIB,” tutupnya.

Berikut ini cabang Bakso Bom yang bisa Anda kunjungi  di kawasan Jakarta :

  1. JAKSEL, BLOK M @ Dapur Blok M, Jalan Melawai Raya (Sedang dalam Renovasi)
  2. JAKTIM, RAWAMANGUN.JL Pegambiran no 43 Terminal Rawamangun (Seberang Bank Mandiri)
  3. JAKTIM. CIBUBUR. Blockbooster Foodcourt Jalan Raya Transyogi Cibubur (Depan Pom Bensin Dekat Save Max).
  4. JAKUT. Jl. Boulevard raya Blok TT no.2 Kelapa Gading (Seberang apartemen WGP).
  5. JAKPUS GAMBIR .  GEDUNG PERTAMINA, Lobby kantor pusat Pertamina, Jalan Merdeka Timur 1A, Gambir. Jakpus.