Kebayoran > Komunitas

Pertemuan Rutin ABG BRAVO, Silaturahmi dan Tambah Jaringan

Jumat, 10 November 2017 15:29 WIB
Editor : Melati Amaya DS | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Klub ABG Bravo
Suasana pertemuan rutin Klub ABG Bravo di tahun 2017
Foto : Azhari Setiawan

Share this








Pertemuan ABG BRAVO rutin digelar guna menjalin silahturahmi dan tentunya membangun jaringan baru.

SENAYAN-Perkumpulan Akademisi Businessmen and Goverment atau disingkat ABG BRAVO kembali adakan pertemuan di restoran Ming By Tung Lok, Senayan City, Jakarta, Kamis (9/11). Dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, pertemuan untuk ketiga kalinya ini dihadiri lebih dari 50 orang. Dan terdiri dari akademisi, pebisnis, dan pemerintahan yang bergerak di berbagai bidang.

Mereka diantaranya seperti Chairman Jababeka S.D. Darmono, Penggiat Media Calven Lukmantara, CEO Info Gading Group Sukardi Dharmawan, Pebisnis T.P Rachmat, Desi Albert Mamahit, Adimura dan masih banyak lagi.

Pertemuan yang memang sebagai ajang silahturahmi antar sesama akademisi, pebisnis, dan pemerintahan ini tak lain juga membahas tentang bagaimana perkembangan serta kemajuan bangsa Indonesia.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh S.D Darmono dalam sambutannya. Dirinya juga menerangkan, dengan adanya perkumpulan ini bisa membantu merumuskan kebijakan-kebijakan pemerintah Indonesia.

"Grup ABG juga harus bisa membantu mengembangkan dan memajukan Indonesia, tetapi grup ini harus bersih serta netral," ujarnya.