Kebayoran > Komunitas

Pameran Home Show, Homedec Siap Digelar

Sabtu, 14 Juli 2018 12:45 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Homedec siap digelar
Press conference persiapa pameran Homedec 2018.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Homedec siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru dalam industri renovasi, interior, dan home improvement.

MENTENG - Meningkatnya pembangunan sektor properti di wilayah Jabodetabek baik perumahan, apartemen, ruko, hingga gedung perkantoran dan lainnya memicu demand terhadap kebutuhan produk interior dan rancangan desain interior.
 
Melihat hal itu, Homedec sebagai pioner pameran home show untuk segala kebutuhan interior dan desain interior kembali diselengarakan di ndonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada tanggal 6-9 September 2018 mendatang.
 
Tahun lalu, Homedec sukses mendatangkan hingga 22,700 pengunjung selama empat hari dengan dukungan lebih dari 150 peserta dan 300 booth.
 
Dengan mengusung tema 'For Better Home & Living', Homedec tahun ini siap menjawab kebutuhan pasar dengan memberikan terobosan dan inovasi terbaru dalam industri renovasi, interior, dan home improvement.
 
Ketua HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Jakarta, Nuaresta Edi Nugraha, menyatakan, di era millenial saat ini, interior hunian banyak bergeser, bukan sekadar memenuhi kebutuhan fisik, tapi juga memenuhi dahaga jiwa. Dahaga akan kenyamanan, keindahan, dan kepuasan batin.
 
"Dulu orang merenovasi karena sudah rusak, sekarang renovasi karena perlu suasana baru buat mood booster," katanya di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (12/7/2018).
 
Panitia Penyelanggara Pameran Homedec 2018, Linda Leoni, mengatakan, target pengunjung pameran masih di dominasi oleh Homeowners yang berniat untuk merenovasi rumah. Di mana karakteristik ini adalah buyers yang serius dan 'berani' mengeluarkan budget dalam mewujudkan hunian impiannya.
 
"Ini yang akan menjadi kesempatan yang baik bagi para peserta untuk mempromosikan produk dan desain terkini, meraih lebih banyak customer baru, dan memaksimalkan penjualan di akhir kuartal," sambungnya.

 

Berita Terkait