Kebayoran > Komunitas

Lokasi Tepat, Mudahkan Bikers ke Motovillage

Kamis, 31 Mei 2018 17:08 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Motovillage Jakarta
Motovillage Jakarta
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Lokasi Motovillage yang strategis di Jalan Raya Pangeran Antasari memudahkan bikers datang ke lokasi.

KEMANG - Saat ini, di Indonesia belum banyak destinasi yang dapat memenuhi kebutuhan bikers dalam satu lokasi. Semisal, tak hanya menyediakan tempat yang nyaman, namun juga kebutuhan mencari aksesoris hingga perawatan motor.

Hal itu seperti diungkapkan oleh Umar Lubis, CEO Motovillage Jakarta, saat memperkenalkan Motovillage yang berkonsep 'one stop place' bagi bikers, Rabu (30/5/2018).

"Mencari one stop place untuk bikers di Indonesia itu susah, berbeda dengan luar negeri. Yang dimaksud bukan hanya ada kafe tapi juga tersedia bengkel serta aksesori dan perlengkapan berkendara lainnya," ujarnya.

Dengan begitu, Motovillage Jakarta hadir dengan mengusung konsep destinasi terlengkap dalam memenuhi kebutuhan bikers dan automotive enthusiast.

Umar juga menerangkan, selain berkonsep 'one stop place', Motovillage Jakarta memiliki keunggulan tersendiri yakni berada di lokasi terbaik yang memiliki frontage berada persis di pinggir Jalan Raya Pangeran Antasari, tepatnya di jalan masuk Mall Kemang Village.

"Lokasi ini memudahkan bikers untuk datang ke lokasi Motovillage. Kami juga berharap tempat ini bisa menjadi tempat berkumpulnya bikers tidak hanya dari dalam tetapi juga dari luar negeri," tambahnya.

Selain berkolaborasi dengan berbagai tenant seperti penjual produk dan lainnya, Motovillage juga akan bekerjasama dengan asosiasi yang mewadahi para pelaku industri modifikasi motor dan semua bisnis terkait, dari mulai produsen aksesori, cat hingga apparel yang tergabung dalam asosiasi Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE).