Kebayoran > Kesehatan

Kondom Tipis, Bikin Seks Makin Romantis

Rabu, 17 Mei 2017 20:16 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Adresau Sipayung

jakarta
Ilustrasi Kondom
Foto : istimewa

Share this








Lelaki yang enggan mengenakan alat kontrasepsi, beralasan seks menjadi tidak nikmat karena ada penghalang, ketebalan, hingga adanya bau.

KEBAYORAN - Berhubungan seks terasa tidak nyaman jika menggunakan kondom. Berdasarkan data instansi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKBN) 2012 menemukan, dari 4,7 persen laki-laki yang menggunakan alat kontrasepsi, dan hanya 2,5 persen di antaranya itu memakai kondom.

Lelaki yang enggan mengenakan alat kontrasepsi, beralasan seks menjadi tidak nikmat karena ada penghalang, ketebalan, hingga adanya bau. Demi menjawab permasalah tersebut, Durex pun kini berinovasi dengan satu produk baru, Durex iNViSBLE. Produk teranyar ini diyakini membuat tiap pasangan itu lebih bahagia dan intim.

"Durex meluncurkan inovasi baru dengan produk kondom yang lebih tipis, 40 persen lebih tipis kalau dibanding kondom lainnya. Harapannya, tiap pasangan memiliki kehidupan seksual yang lebih sehat, intim, dekat, dan lebih happy," ujar Steven Debrabandere, selaku Presiden Direktur RB Indonesia saat peluncuran produk terbaru di SCBD, Kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Durex akan selalu memberikan kenyamanan pasangan suami istri dalam berhubungan intim, supaya lebih romantis. Walaupun memakai kondom, pasangan masih bisa merasakan sensitivitas.

Baca juga : Posisi Seks yang Bikin Pria Tahan Lama

"Ini pengembangan atas solusi kita supaya tiap pasangan lebih efektif, nyaman dan aman, kala hubungan seksual. Tidak cuma tipis, si Durex iNViSBLE ini didesain untuk dapat memaksimalkan sensitivitas para pasangan," lanjutnya.

Untuk keamanannya sendiri, konsumen tidak perlu khawatir sebab Durex iNViSBLE ini sudah sesuai dengan standart dari internasional ISO 4074 sebagai satu-satunya kondom laki-laki berbahan lateks alami. Keamanan Durex pun pastinya menghilangkan batasan-batasan pada saat berhubungan intim, sehingga terasa tidak memakai kondom.