Kamis, 11 Januari 2018 13:21:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Tren Gaya Rambut Menjadi 'Hits' di Kalangan Kaskuser
CMO KASKUS Ronny W Sugiadha menyampaikan presentasinya pada sesi press conference peluncuran GATSBY Pomadic Party.
Foto : istimewa
 

KUNINGAN – Dalam diskusi di Kaskus, tema bahasan tren rambut cukup tinggi aktivitas. Bahkan sudah ada komunitas pencinta pomade yang cukup aktif membagi informasi dalam menggunakan pomade.

Melihat hal itu, Gatsby bersama Kaskus bekerja sama membuat sebuah acara GATSBY Pomadic Party. Ajang ini menjadi sarana informasi seputar gaya rambut, prodak terbaru, dan juga menjadi upaya mendorong eksistensi barbershop lokal dan menonjolkan bakat dari para barberman berkualitas di Indonesia.

Chief Marketing Officer KASKUS Ronny W. Sugiadha mengatakan, setiap ada momen kumpul komunitas atau memantau diskusi forum, pihaknya selalu mencari tahu hal apa yang sedang tren di antara mereka dan bagaimana bisa mendukung minat tersebut.

"Dari situ kami lihat bahwa mereka cukup antusias mengikuti perkembangan tren gaya rambut hingga penggunaan pomade, bahkan sudah ada komunitas pomade KASKUS di beberapa regional Indonesia," terangnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018).

Aktivitas diskusinya pun cukup tinggi, dengan 1 thread induk yang membahas mengenai pomade diramaikan secara aktif oleh 4.844 unique users dengan views yang hampir mencapai 1,3 juta secara organik.

"Keenam kota yang dipilih pun juga termasuk dalam Top 10 kota domisili para pomade enthusiast di KASKUS jadi harapannya bisa memuaskan kebutuhan info Kaskuser mengenai tren rambut terkini," lanjutnya.

Keenam kota di Indonesia tersebut adalah Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Jakarta. Nantinya, "GATSBY Pomadic Party" akan segera dilaksanakan di kota kembang, Bandung sebagai kota pertama.

Event yang berlangsung periode Januari - Maret 2018 ini akan ada beragam kegiatan. Di antaranya mengikuti sharing bersama Gofar Hilman (pomade enthusiast) dan Emy Ranza (barbershop owner). Selain itu juga dapat menyaksikan ajang final dari 6 barberman pilihan yang akan menunjukkan aksinya di hadapan juri dan Kaskuser.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda