Kebayoran > Kecantikan

Segar dan Awet Muda dengan Instant Face Tightening

Kamis, 26 April 2018 09:58 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Click House The Beauty
Instant Face Tightening merupakan perawatan wajah tanpa operasi yang dapat mengencangkan kulit wajah dan memperhalus garis kerutan.
Foto : Azhari Setiawan

Share this








Instant Face Tightening merupakan perawatan wajah tanpa operasi yang dapat mengencangkan kulit wajah dan memperhalus garis kerutan.

MELAWAI - Seiring bertambahnya usia, kulit wajah akan mengalami pengenduran yang dibarengi dengan timbulnya garis kerutan halus. Namun, selain usia, ada salah satu faktor yang mempengaruhi elastisitas kulit yakni gaya hidup yang kurang sehat.

Bagi yang ingin kulit wajah tampil kencang dan bebas kerutan, tentu akan melakukan berbagai perawatan. Salah satunya seperti perawatan Instant Face Tightening yang ditawarkan oleh Click House The Beauty.

Instant Face Tightening merupakan perawatan wajah tanpa operasi yang dapat mengencangkan kulit wajah dan memperhalus garis kerutan. Perawatan ini dapat membuat wajah nampak cerah, kencang, dan muda.

"Ini merupakan perawatan wajah tanpa operasi, yang berfungsi mengencangkan dan menghaluskan kerutan. Biasanya mereka juga yang ingin meniruskan pipi chuby," jelas dr. Gesha K. Putri.

Perawatan ini menggunakan gelombang radio frequency (RF) yang dirubah menjadi energi panas dan disesuaikan kondisi kulit pasien. Perawatan ini melunturkan lemak di bawah permukaan kulit wajah, biasanya pada area pipi, kantung mata, dan dahi.

Perawatan diawali dengan pembersihan seluruh wajah, dan selanjutnya diberi scrub. Setelah itu, mulai tindakan dengan menggunakan mesin bersertifikat FDA pada tiap area yang dituju. Energi akan memanaskan lapisan epidermis dan lapisan kolagen.

Dokter jebolan Universitas Udayana, Bali ini juga mengatakan, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini secara keseluruhan berlangsung sekitar satu jam. Setelah itu, pasien bisa kembali beraktivitas.

Hasil dari perawatan ini, lemak di wajah akan berkurang, terlihat lebih kencang, tirus, serta kerutan halus tersamarkan. Perubahan langsung terasa setelah perawatan pertama kali. Namun guna mendapatkan hasil optimal, dilakukan tiga sampai empat kali dalam satu bulan.

Perawatan Instant Face Tightening bisa dikombinasikan dengan perawatan Neck Tightening. Metode yang dilakukan sama seperti perawatan Instant Face Tightening, namun area yang dituju berbeda, yakni leher.

"Tidak ada down time, bisa langsung beraktivitas. Bertahan lama atau tidaknya hasil perawatan ini juga tergantung dari pola hidup pasien. Jika makan tidak dijaga, ya pipi kembali chuby," ujarnya.