Kebayoran > Kecantikan

Miracle Aesthetic Clinic Kedepankan Kecantikan Natural Ras

Jumat, 10 Agustus 2018 11:36 WIB
Editor : Muhamad Ibrahim | Reporter : Adi Wijaya

Peluncuran campaign terbaru dari MIRACLE
Peluncuran campaign terbaru dari MIRACLE " EVERY BEAUTY SHOULD BE A MASTERPIECE " di Plaza Senayan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).
Foto : Adi Wijaya

Share this








Kecantikan natural ras yang dihadirkan Miracle Aesthetic bertujuan menghargai keberagaman 'ethnic beauty' suku di Indonesia.

KEBAYORAN - Kecantikan memang tak bisa diukur dengan angka. Semakin natural, kecantikan akan lebih terpancar dari dalam jiwa. Tak ayal, banyak kaum hawa berlomba mempercantik tampilan melalui tenaga ahli maupun kepiawaian diri sendiri.

Dilematikanya, banyak wanita yang justru mendambakan kecantikan wajah menyerupai sang idola. Tak memperdulikan idolanya meski berbeda ras sehingga berdampak pada hilangnya ciri khas ras yang berada pada dirinya.

Miracle Aesthetic Clinic kembali menginspirasi wanita Indonesia dengan mengusung tema bertajuk 'Every Beauty Should Be A Masterpiece'. Mengapresiasi kecantikan wanita Indonesia bukan semata-mata kesempurnaan bentuk wajah, melainkan tetap menghargai keberagaman 'ethnic beauty' suku di Indonesia.

"Jadi kali ini kita mengajak wanita Indonesia turut mempertahankan ciri khas bentuk wajah sesuai suku dan ras. Tidak berlebihan mengadopsi kecantikan wajah idola yang belum tentu cocok diterapkan pada dirinya," kata Lanny Juniarti, Founder dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, saat ditemui di Plaza Senayan, Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018).

'Face reshaping' menjadi metode perawatan wajah di Miracle Aesthetic Clinic. Selain membentuk wajah menjadi lebih ideal dan proporsional, metode tersebut tetap memperhitungkan sejumlah faktor penting agar tak menghilangkan ciri khas wajah yang dimiliki.

"Sebenarnya bisa saja kita menerapkan semua keinginan pelanggan. Tapi kita sebisa mungkin membatasi keinginan itu jika tak sesuai dengan bentuk wajah yang dimiliknya," terangnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir vokalis Vierratale, Widy Soediro Nichlany. Wanita berhobi olahraga tembak telah membuktikan Miracle Aesthetic Clinic, dengan perawatan relift, reshape dan contouring. Hasilnya, wajah Widy nampak semakin natural dan proporsional.

"Dengan wajah seperti ini, saya lebih percaya diri. Lebih Widy yang sebenarnya. Tidak menjadi seperti orang lain," tandasnya.