Rabu, 23 Mei 2018 15:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Beauderm Aesthetic Clinic
Filler Treatment ini berguna untuk mengisi volume bagian wajah tertentu sesuai kebutuhan dan menyamarkan kerutan akibat penuaan.
Foto : Azhari Setiawan
 

PERMATA HIJAU - Selain thread lift dan botox, ada juga filler treatment yang bisa menjadi pilihan untuk mereka yang ingin tetap tampil menarik dan menyamarkan efek penuaan.

Dokter Fitra Diena dari Beauderm Aesthetic Clinic menjelaskan filler dapat menyamarkan garis senyum, kerutan, menghilangkan kantung mata, garis senyum, untuk memperbaiki bentuk dagu, hoding dan bibir. Bahkan bisa untuk mengisi volume payudara dan bokong.

Penanggung Jawab Beauderm Aesthetic Clinic ini menyakinkan bahan-bahan yang digunakan dalam filler treatment ini adalah bahan alami yang aman.

Bahan itu terdiri dari asam hialuronat yang sejatinya memang sudah ada di dalam tubuh. "Tanpa operasi, tidak sakit, minim down time, dan bisa langsung beraktivitas," ujarnya di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Untuk mengawali perawatan ini, pasien diwajibkan melakukan konsultasi. Jika dinyatakan bisa, maka perawatan dimulai dengan mengolesi krim anastesi selama 10-20 menit.

Kemudian dilakukan tindakan dengan menyuntikkan bahan filler sesuai kebutuhan. Efeknya, 2-3 hari bagian yang di-filler akan tampak sedikit gembung dan perlahan akan hilang.

Untuk hasil optimal disarankan melakukan treatment ini dilakukan dua kali tindakan, yakni per enam bulan dan satu tahun sekali. Dengan begitu hasil yang didapat bisa bertahan hingga dua tahun.

Dokter jebolan Fakuktas Kedokteran Universitas Padjadjaran, Bandung ini juga menerangkan, setelah tindakan disarankan untuk banyak minum air, hindari sauna atau panas berlebih, serta hindari minuman beralkohol.

"Kita menggunakan bahan nonpermanen. Nantinya akan habis melalui metabolisme tubuh atau melalui urine," katanya. Filler treatment yang digandrungi, diakui dokter Fitria, adalah filler bibir, dimana orang ingin bentuk bibir seperti Kylie Jenner.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda