Kebayoran > Kecantikan

JAC Hadirkan Perawatan Kecantikan dengan Sentuhan Teknologi

Jumat, 25 Mei 2018 20:00 WIB
Editor : Galih Pratama | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Suasana talk show kecantikan di JAC, Jakarta Selatan.
Suasana talk show kecantikan di JAC, Jakarta Selatan.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








JAC didukung dengan penggunaan produk kecantikan berkualitas dan aman serta teknologi masa kini untuk menghasilkan hasil optimal.

GUNAWARMAN - Tampil cantik dan menarik merupakan keinginan setiap orang, baik muda atau orang tua. Untuk berpenampilan menarik, selain dari menjaga pola hidup sehat, bisa dibantu dengan berbagai treatment yang kini banyak ditawarkan.

Namun tentunya, jangan asal dalam memilih treatment. Perlu adanya informasi yang cukup jelas terkait proses treatment hingga hasil akhirnya. Selain itu juga, penggunaan produk yang berkualitas dan penggunaan teknologi.

Diterangkan Founder Jakarta Aesthetic Clinic (JAC), dr. Olivia Ong, treatment yang ditawarkan oleh JAC didukung dengan penggunaan produk yang berkualitas dan aman serta teknologi yang mutakhir untuk menghasilkan hasil optimal.

"Sentuhan teknologi dalam dunia kecantikan juga membantu untuk mendapatkan hasil optimal," ujarnya dalam acara talk show bertajuk 'Beautiful and Successful', Kamis (24/5/2018).

dr. Olivia juga menyampaikan hasil konferensi estetika dan anti-aging yang diikutinya yakni Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress (AMWC) di Monte-Carlo, Monaco pada April 2018 lalu.

Di antaranya adalah tentang bagaimana kombinasi tratment yang tepat ditangan para dokter yang terampil. Tentunya, hak tersebut akan memberikan hasil yang tidak pernah biasa dan keamanan jangka panjang.

"Tentunya dengan kombinasi tepat dan dokter tepat juga akan menghasilkan hasil yang diinginkan," ujar dokter penyandang gelar Idol of Anti-Aging Medicine 2018 ini.