Kebayoran > Hiburan

Zaskia Adya Mecca Didapuk Menjadi Brand Ambassador Dulux

Jumat, 13 Oktober 2017 10:00 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Artis sekaligus desainer Zaskia Adya Mecca didapuk menjadi brand ambassador Dulux. Pihak Dulux menilai Zaskia merupakan role model ibu yang enerjik.

KEBAYORAN - Terinspirasi oleh wanita progresif, AkzoNobel, selaku pemegang merek Dulux menggandeng artis peran Zaskia Adya Mecca menjadi Brand Ambassador. Pihaknya menilai, Zaskia merupakan sosok wanita yang enerjik dalam kesehariannya.

Hal itu seperti yang ingin disampaikan oleh Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Polaints Indonesia Anastasia Tirtabudi dalam peluncuran produk terbaru dari Dulux yaitu Dulux Catylax Glow di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017).

"Menghadirkan role model sebagai panutan ibu progesif. Untuk itu, Zaskia tak hanya aktif dalam karier tapi juga bisa berbisnis dan utamanya mengurus keluarga," ucapnya.

Zaskia sendiri menerangkan, untuk urusan rumah sudah diberi kebebasan oleh sang suami. Mulai dari mendekorasi hingga merenovasi seperi merubah atau memambah ruangan. Kebebasan tersebut diberi karena beralasan lebih banyak memiliki waktu di rumah.

"Selalu merenovasi rumah setahun sekali, baik itu penambahan ruangan atau perubahan warna maupun konsep. Diberi kekebasan oleh karena sumai jarang di rumah," ujar istri dari Hanung Batamantyo ini.

Tahun ini, konsep yang diterapkan dalam rumah ibu dari Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo ini adalah mural, yang di mana pada dinding beberapa ruangannya digambarkan sosok Zaskia bersama keluarga.

Di kesempatan yang sama Zaskia juga memberi tips dalam mendekorasi rumah. Di antaranya adalah yang terpenting melibatkan seluruh keluarga. Sehingga, bisa mencerminkan kemauannya masing-masing.

"Selalu menggunakan Dulux dan produk baru ini lebih cerah. Dengan warna cerah, suasana bisa mempengaruhi mood. Saya banyak melibatkan keluarga, contoh kamar anak mau seperti apa. Model, warna, dan sebagainya sehingga membuat merasa betah," tukasnya.