Kebayoran > Hiburan

Sherly Sheinafia Luncurkan Album Baru dari Curahan Hati

Selasa, 20 Juni 2017 17:14 WIB
Editor : Denisa Tristianty | Reporter : Adresau Sipayung

Sherly Sheinafa.
Sherly Sheinafa.
Foto : Adresau Sipayung

Share this








Penyanyi mudSherly Sheinafia meluncurkan album baru bertajuk ‘ii’ dan ternyata berdasarkan dari curahan hatinya sendiri.

CIKINI - Penyanyi berbakat Sherly Sheinafia kini sudah merilis album keduanya berjudul 'ii' tahun ini. Album teranyar itu menjadi bukti pendawasaannya di dunia musik. Dalam album ini, dia turut menuangkan segala perasaan, dan emosinya.

Setiap lagu yang terangkum pada album 'ii' ini terinspirasi dari pengalaman pribadi si dara yang mahir memainkan gitar dan piano tersebut. Album teranyar ini telah dirilis versi fisik berupa CD di Jalan Cikini, Jakarta Pusat (20/6/2017).

"Di album ini, aku memfokuskan pada pengalamanku. Cinta serta patah hati, cemburu yang memburu, hingga tawa riang, semuanya akan menjadi tanda-tanda dalam perjalananku menuju ke pendewasaan," ujar Sherly di Cikini, Jakarta Pusat.

Penyanyi berusia 20 tahun ini juga berharap album tersebut membuat si pendengar punya ketertarikan secara emosional terhadap kisah di tiap lagu tersebut. Sehingga, mereka juga bisa mendalami rasa yang tercipta di tiap-tiap liriknya.

"Makanya lagu dari album 'ii' ini berisi kejujuran dalam tiap lirik yang berada pada tiap lagunya. Semoga perasaan-perasaannya ini tersampaikan," ujarnya.

Selain itu, pemberian nama album 'ii' tersebut memiliki filosofi yang amat penting. Kata 'ii' itu menggambarkan ketiga hal yang berarti bagi Sherly.

"Nama ''ii' dilihat dari tiga hal, seperti angka, visual dan suara. Untuk suatu angka, ini melambangkan karyaku ke dua, sebagai Visual, ini mewakili dua orang yang saling bersebelahan. Nah gambaran ini sesuai dengan cerita di tiap lagunya tentang kisah dua insan, dan terakhir 'ii' ini mewakili penggilan namaku dari penggambar, 'aye aye'," pungkasnya.

Album yang berisi dari 9 lagu ini pun telah dirilis eksklusif di iTunes pada, 13/1/2017 lalu, serta didistribusikan dalam bentuk fisik lewat 62 jaringan restoran Texas Chicken di seluruh Indonesia yang dirilis 20/6/2017.