Kebayoran > Hiburan

Polres Jaksel Tangkap Artis Fahri Albar Karena Pakai Narkoba

Rabu, 14 Februari 2018 12:47 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma

Fahri Albar (Ist)
Fahri Albar (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusni DwiHananto mengungkapkan artis Fahri Albar ditangkap lantaran menggunakan narkoba

KEBAYORAN - Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap artis Fahri Albar di kediamannya di Cireundeu, Jakarta Selatan. Anak Musisi Ahmad Albar itu ditangkap sekira pukul 07.00 WIB, Rabu (14/2/2018).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusni DwiHananto  membenarkan hal tersebut. Diketahui, hingga saat ini Fahri Albar masih dilakukan proses penyidikan di Polrestro Jakarta Selatan. 

"Betul tadi pagi hari ini tim Satgas Polres Jakarta Selatan, narkobanya menangkap 1 tersangka bernama Fahri Albar," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusni Dwihananto di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). 

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa pihaknya menangkap Fahri Albar saat sedang berada di rumahnya.

"Ditangkap di rumahnya di Cirendeu, Jakarta Selatan. Barang bukti 1 paket sabu, dua papan Dumolid sama potongan ganja," ujarnya.

Sampai saat ini, Fahri Albar masih dimintai keterangan oleh anak buahnya terkait penangkapan tersebut. Dan nantinya Fahri juga akan menjalani test urine.

"Saat ini kami bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan. Terkait dengan status, saat ini masih terperiksa dan nanti selengkapnya akan dirilis," tandasnya