Rabu, 07 Februari 2018 16:21:00
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Wildan Kusuma
Nonton Piala Dunia 2018, Bisa Lewat TV Kabel Superpass
Konferensi Pers TV Kabel Superpass untuk Piala Dunia 2018
Foto : Wildan Kusuma
 

KEBAYORAN - Pagelaran kompetisi sepak bola bergengsi di dunia, Piala Dunia 2018, akan segera diselenggarakan dalam beberapa bulan lagi. Setelah PT Transcop memastikan untuk menyiarkan Piala Dunia 2018, kini kompetisi tersebut juga bisa disaksikan langsung melalui TV kabel Superpass. 

PT Futbal Momentum Asia (FMA), perusahaan marketing olahraga yang kerap menyiarkan pertandingan sepakbola di Asia, memberikan hak lisensi ekslusif atas Piala Dunia 2018 kepada PT Prima Instrument Technology (Superpass). Kabarnya, Superpass akan menghadirkan tayangan siaran langsung maupun ulang Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung pada 14 Juni 2018 mendatang. 

"Superpass merupakan operator televisi kabel berjaringan terutama di Indonesia yang memakai MSO (multy - system operator). Operatornya tersebut dikendalikan dari entitas perusahaan tunggal di mana sistem televisi kabelnya digabungkan ke jaringan tunggal atau digabungkan di tingkat regional atau metropolitan," ujar CO Founder SuperPass Adhi Joenianto di RDTX Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018). 

Ia menambahkan, SuperPass menjadi TV Kabel yang menyiarkan Piala Dunia 2018 akan memberikan tontonan secara legal kepada masyarakat. Mengingat, masih banyak web streaming yang menyiarkan tayangan sepak bola secara ilegal. 

"Tujuan kami sebagai licensed cable broadcaster Piala Dunia 2018 Rusia adalah untuk memberikan tontonan program yang legal kepada masyarakat Indonesia, dimana salah satunya adalah program siaran Piala Dunia," katanya. 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda