Kebayoran > Hiburan

Marak Sosok Wanita Petarung di Film, Ini Kata Aktor Volland

Selasa, 25 Juli 2017 14:40 WIB
Editor : Waritsa Asri | Reporter : Adresau Sipayung

Aktor Volland (Ist)
Aktor Volland (Ist)
Foto : istimewa

Share this








Maraknya sosok wanita petarung di film bergenre aksi, menurut aktor Volland hal tersebut merupakan bentuk kemajuan.

KEBAYORAN – Saat ini tengah marak genre action  atau laga dalam beberapa film Indonesia, yang juga menampilkan sosok wanita petarung. Menurut aktof Volland Humonggio, hal tersebut merupakan bentuk kemajuan dalam kreatifitas di industri film tanah air.

"Bukan ikon-ikon pria yang mulai turun pamornya, ataupun mulai kurang daya tariknya menjadi petarung di film laga. Malahan, dengan banyaknya film laga dengan ikon wanita, itu membuat tiap-tiap kian percaya diri memulai belajar bela diri untuk masa depannya," cetus Volland, Senin (25/7/2017).

Artis berdarah Belanda itu pun berharap dengan banyaknya juga wanita yang menonton film laga Indonesia, maka tertarik juga melakukan bela diri. Sehingga, wanita berlatih bela diri bukan sekedar kebutuhan film semata.

"Ya, sebenarnya sih kaum hawa amat penting belajar bela diri, tidak cuma di film aja. Karena setiap laki dan wanita memiliki power yang berbeda, apalagi mengimplementasikan teknik bela diri yang juga sudah disesuaikan dengan kemampuan si perempuan itu sendiri, menurutku bakalan bagus," paparnya.

Di samping itu, kata Volland, kelebihan lain dari bela diri di kehidupan nyata terutama bagi wanita yaitu mampu meningkatkan rasa percaya diri dan tidak mudah ketakutan juga sigap dalam segala situasi.

"Yah karenakan di zaman sekarang ini, semakin banyak kejahatan di dunia ini, dan membuat kaum hawa selalu takut dan khawatir. Jadi dengan adan kaum wanita belajar bela diri, yah setidaknya mereka punya bekal hidup guna untuk bertahan dari tiap ancaman kejahatan," tutupnya.