Kamis, 01 Februari 2018 18:43:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Lengkingan Suara Sopran Isyana di Invitation to The Dance
Penampilan Isyana Saravati di konser Invitation to The Dance.
Foto : istimewa
 

MENTENG - Penyanyi sopran muda Indonesia, Isyana Sarasvati sukses membuat penonton berdecak kagum dengan suaranya pada konser musik klasik orkestra bertajuk "Invitation to The Dance" di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Di konser yang diselenggarakan oleh The Resonanz Music Studio (TRMS) di pimpinan Avip Priatna ini, Isyana tampil sepanggung bersama Avip pada sesi kedua konser. Riuh tepuk tangan penonton pun langsung bersambut.

Tak lama berselang, Avip langsung memposisikan diri dihadapan para pemusik dan mulai mengaba-aba untuk bersiap. Pelantun lagu  ‘Tetap Dalam Jiwa' ini juga bersiap dan tanpa ragu menyanyikan Les de Cadix karya Leo Dalibes.

Selesai bernyanyi lagu pertama, Isyana langsung mendapat tepuk tangan yang meriah. Saking meriahnya, dia sampai-sampai membungkuk beberapa kali sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Dikomandoi Avip, Isyana kembali menyanyikan lagu ke dua. Dirinya melantunkan Frühlingsstimmen - Walzer, Op 410 karya Johann Strauss II.

Saat tampil, Isyana nampak percaya diri dan penuh ekspresi melantunkan dua lagu karya maestro dunia tersebut. Lengkingan suara sopran yang dinyanyikan olehnya sangat dinikmati para penonton. Bahkan, saat Isyana bernyanyi pada nada-nada tinggi.

Selesai bernyanyi, ia bersama bersama Avip membungkuk sebagai bentuk memberikan penghormatan sekaligus ucapan terima kasih dan penontonpun membalas dengan tepuk tangan yang meriah.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda