Kebayoran > Hiburan

Kopi Darat 'Akbar' Kaskuser, MARKAS 2018 Kembali Digelar

Rabu, 11 April 2018 18:54 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

MARKAS 2018 siap digelar
MARKAS 2018 siap digelar.
Foto : Rachli Anugrah Rizky

Share this








Melalui event ini, pihak Kaskus ingin mempertemukan mereka secara langsung (offline), yang memang sebelumnya selalu bertemu secara online.

KEMANG - Kaskus bersama Dyandra Promosindo kembali menggelar event tahunan MARKAS (Market x Komunitas) 2018. Event ini nantinya akan terselenggara pada tanggal 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Sebagai ajang kopi darat (kopdar) para komunitas dan seller Kaskus, MARKAS 2018 mengusung konsep O2O (Online to Offline).

Konsep tersebut dimaksudkan karena Kaskus merupakan platform komunitas online, sehingga event ini sebagai bentuk ajang tatap muka langsung (offline).

"Mereka selama ini bertemu secara online, lalu kita buatkan event untuk ketemu langsung. Terserah, di kopdar ini mereka mau melakukan apa saja. Jadi konsepnya online to offline," kata Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

MARKAS 2018 akan dibagi menjadi dua area utama, yaitu area playground yang berisikan pertunjukan musik, bazar makanan dan lifestyle, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

Ada pula area otoground yang didukung oleh komunitas otomotif Kaskus bersama Pasar Jongkom Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest.