Rabu, 11 April 2018 20:00:00
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky
Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha
Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha.
Foto : Rachli Anugrah Rizky
 

KEMANG - Festival tahunan MARKAS (Market x Komunitas) 2018 kembali digelar. Festival yang diadakan oleh Kaskus bersama Dyandra Promosindo ini akan berlangsung pada 28-29 April 2018 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan.

Chief Marketing Officer Kaskus Ronny W. Sugiadha mengatakan, kembali dipilihnya daerah Bintaro sebagai lokasi event karena pihaknya melihat di kawasan Tangerang Selatan padat penduduk dan menurut data statistik yang dirangkum jumlah Kaskuser serta pengunjung cukup besar.

Tahun lalu, lanjutnya kepada Infonitas.com, pihaknya mencatat ajang kopi darat tersebut dihadiri sekitar 32 ribu pengunjung. Pada MARKAS 2018 nanti diharapkan bisa mencapai 35 ribu pengunjung.

"Di sana (Bintaro Xchange) kembali dipilih karena kita lihat dari segi lokasi yang bisa menampung 35 ribu pengunjung. Ada tempat lain di Tangsel yang lebih, tapi kita belum sejauh itu," katanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Pengunjung yang datang beragam, meskipun MARKAS segmentasinya lebih mengarah ke anak muda. Dikatakan pria berkacamata ini, tahun lalu pengunjung yang datang bukan hanya anak muda tapi juga keluarga.

Nantinya, Kaskus juga berencana akan menggelar dua event besar di awal dan akhir tahun. Namun, kata Ronny, event yang ke dua masih dalam wacana. Pihaknya masih fokus dulu membereskan ajang kopi darat ini.

"Sebenarnya kita mau ada dua event besar Kaskus, satu di Jakarta dan sekitarnya dan satu lagi di luar Jakarta. Tapi itu baru wacana, belum ada konsepnya juga," imbuh Ronny.

 

Baca Juga

Berikan Komentar Anda