Kebayoran > Hiburan

Generasi 90-an Bisa Bernostalgia di MARKAS 2018

Kamis, 12 April 2018 11:58 WIB
Editor : Ichwan Hasanudin | Reporter : Rachli Anugrah Rizky

Markas 2018
Press conference MARKAS 2018.
Foto : istimewa

Share this








MARKAS 2018 akan menghadirkan musisi generasi 90-an dan influencer diharapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan.

KEMANG – Ajang kopi darat komunitas Kaskus, MARKAS (Market x Komunitas) akan menjadi arena nostalgia baru generasi 90-an. Pasalnya, di acara tersebut akan ikut diramaikan dengan musisi yang ngetop di era tersebut.

"Kehadiran musisi ternama generasi 90-an hingga terkini, influencer, hingga ragam aktivitas kami harapkan bisa memberikan pengalaman festival yang menyenangkan," kata Direktur Dyndra Promosindo Michael Bayu Sumarijanto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Kehadiran musisi 90-an merupakan upaya dari penyelenggara untuk mengakomodir semua kalangan, bukan hanya anak muda. Even tahunan ini juga terus mengeksplor berbagai hal yang disukai dan relevan dengan komunitas atau target pengunjung MARKAS.

Deretan musisi yang ngehits di era tersebut seperti Naif, Padi, dan Ari Lasso, siap menghibur pengunjung MARKAS 2018. Bagi kalangan millenial, musisi seperti Jaz, Danilla, Fourtwenty, HiVi, dan RAN, akan meramaikan MARKAS Mainstage.