Minggu, 29 Oktober 2017 20:04:00
Editor : Wahyu AH | Reporter : Yatti Febriningsih
film chrisye
Sumber foto okezone.com
Foto : istimewa
 

JAKARTA - Cerita almarhum penyanyi legendaris Indonesia Chrisye siap di angkat ke layar lebar. Bahkan, film ini dikabarkan akan mengungkap sisi lain seorang Chrisye yang belum diketahui masyarakat.

"Kita coba buat googling sosok keduanya (Chrisye dan Isteri), tapi nggak ketemu. Kita enggak tau chemistry keduanya gimana karena enggak ada dokumentasinya. Masyarakat yang sebelumnya enggak tahu soal om Chrisye, jadi bisa tahu," beber Velove Vexia yang berperan menjadi isteri Chrisye di acara Comic Con Indonesia 2017 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Dalam kesempatan sama, isteri Chrisye, Damanyati Noor mengatakan film ini juga berbeda. Dia pun menilai sosok aktris muda Velove Vexia cukup sukses memerankan dirinya di film ini.

"Jadi dia pinter. Dia melihat bagaimana saya ngobrol dengan anak saya. Dia tiru bagaimana saya berkomuniksi dengan anak saya. Saya bilang dia pinter banget nyontek saya," kata Yanti.

Tidak mau ketinggalan, Ray Sahetapi yang turut juga bermain dalam film ‘Chrisye’ menuturkan jika film biopik yang dijadwalkan tayang pada 7 November ini akan berbeda. Banyak memiliki makna dan pesan-pesan bagi anak bangsa.

"Saya berharap kita mulai bergerak. Kita menonton film ini dan kita dapat imajinasi berkarya agar bangsa ini bisa jadi bangsa yang besar sesuai janjinya. Saya berharap kita semua bisa belajar dari film ini," katanya.

Baca Juga

Berikan Komentar Anda