Kebayoran > Hiburan

Film Bukan Cinta Malaikat, Kolaborasi Sineas Dua Negara

Senin, 10 Juli 2017 18:19 WIB
Editor : Muhammad Saiful Hadi | Reporter : Adresau Sipayung

Para pemain film bukan cinta malaikat.
Para pemain film Bukan Cinta Malaikat.
Foto : Adresau Sipayung

Share this








Film Bukan Cinta Malaikat diputar 13 Juli 2017, dibuat oleh sineas rumah produksi dua negara, Ganesha Perkasa Films, Indonesia & Motion Pictures, Malaysia.

KUNINGAN - Masyarakat Indonesia kini akan kembali diwarnai film berkisah drama religi yang penuh emosional berjudul Bukan Cinta Malaikat, pada 13 Juli 2017. Film terbaru ini hasil kolaborasi sineas rumah produksi dua negara yaitu Ganesha Perkasa Films, Indonesia dan Motion Pictures, Malaysia.

Film ini diyakini akan menjadi tontonan yang sangat menghibur hati, menguras emosi dan bermanfaat untuk penonton. Secara garis besar, film Bukan Cinta ini menyoroti kisah cinta seorang relawan kemanusiaan yang bekerja di lembaga Muslim Care asal Bandung ketika jalani tugas di Timur tengah.

"Kayak visinya Ganesha Perkasa Films, kami sih ingin menghadirkan film yang berkualitas baik secara emosi, alur dari cerita serta kualitas akting tiap pemain, dan tempat syuting. Kita ingin hadirkan film yang menghibur dan dicintai setiap penontonnya. Cerita film ini pun sangat kuat, dan juga menarik," ungkap Chadir Bhagwandas, sebagai produser saat di Alegro, kawasan Epicentrum Walk, Senin (10/7/2017).

Hebatnya lagi, film ini akan menyajikan adegan per adegan yang membuat tiap penonton terhanyut pada suasana hati, hal ini dijamin oleh penulis filmnya tersebut.

"Film Bukan Cinta Malaikat akan sarat dengan adegan yang membuat 'baper' alias perasaan penonton terhanyutlah. Pasalnya, setiap pemeran turut sukses memberi totalitas akting terbaiknya di film tersebut. Bahkan, kisah di film ini juga tidak mudah ditebak, dan dijamin mata penonton itu akan terus terfokus pada filmnya," ungkap Azis M. Osman, selaku penulis skenario.

Film ini dibintangi oleh pemain tanah air Indonesia ternama, seperti Fachri Albar, Donita, Dewi Irawan, Joshua Pandeleki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda, dan sebagainya. Tak hanya itu, pemeran dari Malaysia pun ikut terlibat, yaitu ada Nora Danish dan Ashraf Muslim. Selain itu, film Bukan Cinta Malaikat ini sukses menghadirkan landscape-landscape di Mekah dan Madinah, yang ditayangkan lebih detail dan indah.